Kanal

Tiga Simpai Perkemi NTT Naik IV DAN

POS KUPANG/FERRY NDOEN WASIT - Alfons Theodorus, 5 DAN saat memimpin pertandingan di PON XIX 2016, di Gedung Sasana Budaya Genesha (Sabuga) Bandung, tanggal 26 September 2016. - Ferry Ndoen

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- Tiga sempai kempo NTT lulus ujian kenaikan DAN dari III DAN menjadi IV DAN memanfaatkan momentum Musyawarah Persaudaraan Nasional Luar Biasa (Mupernaslub) PB Perkemi di Bekasi, Jawa Barat, pekan lalu.

Ketua Umum Pengprov Perkemi NTT, Ir. Esthon Foenay, Msi melalui Ketua Harian Perkemi NTT, Dr. Alfons Theodorus, MT, saat ditemui warwatan Pos Kupang.com, Senin (10/9/2018) menjelaskan, tiga sempai Perkemi NTT lulus mengikuti ujian DAN.

Baca: Begini Cara Kamu Akan Bertemu Dengan Pasanganmu Berdasarkan Zodiak

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 11 September 2018, Aries Berhati-Hati, Gemini Sibuk, Zodiak Lain?

"Kita tahu bersama pak Saifudin Aswari Rivai kembali terpilih di Mupernaslub di Bekasi. Dan yang spesial dari momentum tersebut, tiga sempai Perkemi NTT, yakni Yos Lao, Andre Soleh dan Arifin Saba mengikuti ujian kenaikan IV DAN dari sebelunya menyandang DAN III. Juga, pak Sekum Pengprov Perkemi NTT, George Hadjoh, SH (V DAN)  mengikuti up grage ujian untuk menuju V1 DAN.

 Menurut Alfond banyak ilmu yang kembali di up grade selama mengikuti Mupernaslub yakni, up grade wasit, pelatih untuk penyegaran berupa study sesion.

Baca: Ini Manfaat Positif Yang Bakal Kamu Dapatkan Dari Berciuman

Berkaitan PORProv NTT 2018, Alfosn menjelaskan, ajang ini akan dimanfaatkan untuk bisa terjaring atlet kempo terbaik untuk nantinya menjadi cikal bakal untuk di asah dan dilatih lagi menuju ajang Pra PON tahun 2019 dan PON 2020.

"Nanti juga di bulan November menjelang HUT NTT Perkemi NTT akan menyelenggarakan kejuaraan semuanya dengan satu muara untuk bisa mendulang sebanyak mungkin atlet terbaik kempo sesuai nomor yang dipertandingkan untuk nantinya diasah dan dilatih untuk persiapan menuju Pra PON 2019 dan PON 2010," jelasnya. (*)

Baca: Hari Pertama PORProv 2018! Kota Kupang Kumpulkan 2 Medali Emas

Baca: Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi Buka Porprov NTT 2018

Ketua Satgas Pelatda NTT menuju PON XIX/2016, Dr. Alfons Theodorus, MT (Ferry Ndoen)

Penulis: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer