Kanal

Pos Satgas Yonif 743 Buka Perpustakaan di Laktutus Belu

Camat Nanaet Duabesi, Mikhael Bria S.Sos menggunting pita sebagai tanda diresmikan perpustakaan pos di Pos Satgas Laktutus, Kabupaten Belu. - pos kupang.com, teni jenahas

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Pos Satgas Laktutus Yonif 743/PSY
membuka perpustakaan mini bagi anak-anak di perbatasan, khususnya anak anak Desa Laktutus, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Perpustakaan atau ruang baca ini dibangun di depan Pos Satgas Laktutus.
Perpustakaan mini ini diresmikan Camat Nanaet Duabesi, Michael Bria S.Sos.

Baca: Rusa Mati Dalam Kawasan TNK di Pulau Padar! Pihak TNK Langsung Cek Lapangan

Baca: Dandim 1625/ Ngada Hadiri Syukuran Sambut Baru di Bajawa

Dansatgas Yonif 743/PSY, Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan kepada Pos Kupang.Com, Selasa (11/9/2018) mengatakan, pembangunan perpustakaan ini merupakan ide kreatif dari anggota yang ada di Pos Satgas Laktutus.

Walaupun fasilitas ruangan masih terbatas namun hal ini merupakan bukti
nyata dari Satgas untuk selalu memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Belu.

Camat Nanaet Duabesi, Mikhael Bria S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 743/PSY, khususnya Pos Satgas Laktutus yang memiliki ide dan kreatifitas dalam membuka perpustakaan. Keberadaan perpustakaan tersebut sangat bermanfaat bagi peningkatan SDM masyarakat di desa khususnya anak-anak sekolah.

Hal senada disampaikan Kapolsek Tasifeto Barat, Ipda I Wayan Budiasa SH. Menurut Wayan, kegiatan yang sudah dilakukan Satgas Pos Laktutus merupakan upaya untuk menambah wawasan anak anak perbatasan. Hal ini menjadi contoh bagi semua pihak yang bertugas di perbatasan agar bisa melakukan sesuatu yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Peresmian perpustakaan ini dihadiri
Komadan Satgas Yonif 743/PSY, Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan, Wadan Satgas, Mayor (Inf) Erly Merlian, Dankipur III Kapten (Inf) M. Jamrizal S.Pd, Danramil Halilulik 1605/06 Kapten (Inf) Sri Widayat, Danpos Laktutus Letda (Inf) Andri Suhendar S. SThan, Danpos Nanaenoe Letda (Inf) Adam Prawira S. ST. Han, Kapolsek Tasifeto Barat, Ipda I Wayan Budiasa SH, Kasubsektor Laktutus, Ipda Matheus Nge.

Hadir juga beberapa tokoh agama Laktutus, Kades Fohoeka, perwakilan guru SMP Laktutus dan Kepala SD Laktutus serta siswa-siswi sebanyak 20 orang.

Kegiatan peresmian perpustakaan pos laktutus ini diisi juga dengan kegiatan pemberian bingkisan alat tulis kepada anak anak sekolah yang hadir dan dilanjutkan dengan membaca buku di ruang perpustakaan. (*)


Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer