Kanal

Yuk Ikut Explore Sumba Bersama Garuda Indonesia

Exlpore Sumba, salah satu program Garuda Indonesia mempromosikasn pariwisata di NTT - ISTIMEWA

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mempromosikan pariwisata NTT dengan membuat program Explore Sumba.

General Manager Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan pada Senin (10/9/2018) mengatakan Garuda Indonesia memiliki program Explore Sumba.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah  Desa Adat Manola menjadi salah satu desa adat utama di Sumba Barat Daya serta menjadi salah satu Situs Budaya Indonesia.

Danau Weekuri (istimewa)

Memiliki kebudayaan yang masih sangat terjaga, Manola menjadi salah satu destinasi yang patut dikunjungi untuk menambah ilmu pengetahuan tentang sejarah budaya yang dimiliki Indonesia.

"Jelajahi salah satu kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia bersama Garuda Indonesia Holidays dengan maskapai kebanggan Garuda Indonesia,' katanya

Biaya untuk empat hari tiga malam termasuk di dalamnya tiket pesawat ekonomi Garuda Indonesia pergi pulang, akomodasi hotel, makan dan program tour, transportasi dan lainnya mulai dari Rp 6.836.000/pax.

Para wisatawan sedang selfie di jembatan kayu Danau Weekuri, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). (Pos-Kupang.com/Gerardus Manyella)

Dalam program ini, calon bisa  menentukan tanggal keberangkatan. (*)

Penulis: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer