Kanal

Begini Susunan Upacara Pembukaan PORProv NTT Tahun 2018

Suasana gladi bersih persiapan pembukaan Porprov 2018 di stadion Oepoi Kupang, Minggu (10/9/2018) - istimewa

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pekan  Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018 akan dibuka secara resmi Senin (10/9/2018) di Stadion Oepoi Kupang.

Pelbagai persiapan sudah dilakukan pihak panitia Porprov 2018 kali ini termasuk susunan acara pembukaan yakni, defile Kontingen diikuti laporan komadan upacara

Baca: Pejabat Berjudi! Kuasa Hukum Tersangka Ajukan Penangguhan Penahanan. Ini Alasannya

 

Baca: Telan Dana Rp 350 Juta! Pemerintah Desa Riangduli Rampungkan Stadion Sepak Bola

Lalu,  Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,  laporan ketua panitia Porprov 2018,  sambutan Gubernur NTT serta pengibaran bendera PORProv/KONI diiringi lagu Hymne KONI,

  Janji atlet dan wasit, lagu Mars Patriot Olahraga, doa, atlet dan oficial meninggalkan lapangan upacara.  Final lomba lari 5000m putra/putri.

Untuk mendukung acara tersebut panitia telah menyiapkan paduan suara untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne KONI dan Mars Patriot Olahraga (dari Dinas PUPR NTT).

Panitia juga mengundang penyanyi nasional Andmesh Kamaleng dan penyanyi Kota Kupang lainnya untuk mengiringi lagu daerah pada saat defile pembukaan dan drumband. Acara pembukaan akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TVRI dan RRI. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer