Kanal

Siapakah Ayah dari Jasad Bayi yang Dibuang dalam Lubang WC? Simak Beritanya

Kanit Identifikasi Polres Sikka, Aipda David Jeradu, mengeluarkan jasad bayi di dalam lubang WC di Kampung Wairmitak, Desa Persiapan Mahekelan, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Provinsi NTT, Sabtu (8/9/2018) siang. - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Jasad bayi pria yang dibuang di dalam lubang WC di kediaman Maria Hermina, Kampung Wairmitak, Desa Persiapan Mahekelan, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Provinsi NTT, Sabtu (8/9/2018) pagi telah diketahui Kepolisian Sektor Wagete.

"Informasi yang sudah kami himpun, prianya diduga tetangga pelaku," kata Kapolsek Waigete, Iptu Sipri Raja, mewakili Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK, kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu siang di Maumere.

Selama ini, kata Sipri, pelaku tinggal bersama dengan enam anaknya di kampung. Bayi dilahirkan ini anak yang ketujuh. Suami pelaku masih merantau di Kalimantan. Anak-anaknya juga tahu, dia hamil.

Baca: UPT Kebersihan di Manggarai Timur Siap, Tapi Ini Masalahnya

Bayi dilahirkan dari hubungan gelap ini merupakan anak ketujuh pelaku. Sipri menduga, bayi ini dibuang ke dalam WC ini menghilangkan aib pelaku.

Namun keterangan pelaku menyatakan bayi telah meninggal ketika lahir tak dipercayai polisi. Ada kemungkinan bayi ini lahir hidup kemudian dibunuh dan dibuang di dalam lubang WC.

"Kalau bayinya sudah meninggal di dalam perut, mungkin saja dia akan sulit melahirkan. Tapi ini semua akan didalami penyidik di Reserse Sikka yang menyidik, di Polsek tidak ada Polwan," ujar Sipri. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer