Kanal

Johanis Dasalaku Adukan RSUD Waikabubak ke Anggota DPR RI, Ini Penyebabnya

Johanis Dasalaku, warga Kampung Baru, Kota Waikabubak, Sumba Barat yang mempersoalkan pelayanan RSUD Waikabubak yang kurang maksimal. - POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Johanis Dasalaku, warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, mengadukan perlakuan paramedis rumah sakit umum daerah Waikabubak terhadap pasien yang dinilainya kurang baik kepada anggota DPR RI, Drs. Julianus Pote Leba, M.Si.

Hal itu disampaikan pada acara sosialisasi gerakan masyarakat cermat minum obat oleh kementerian kesehatan RI bersama anggota DPR RI, Drs. Julianus Pote Leba, M.Si di Aula SMU Kristen Waikabubak, Sabtu (8/9/2018).

Soal pelayanan rumah sakit, anggota DPR RI, Drs. Julianus Pote Leba, M.Si mengatakan, kejadian itu tidak saja di Sumba Barat tetapi hampir di semua wilayah. Harapan rumah sakit memperbaikinya.

Baca: Exercise Rajawali Ausindo 2018, Reza Terkejut Mendapat Respon Masyarakat Luar Biasa

Disisi lain hal pelayanan RSUD Waikabubak tidak maksimal karena kekurangan dana akibat BPJS terlambat membayar klaim RSUD Waikabubak.

Karena itu bila terlambat pelayanan, kekurangan obat dan lain-lain dapat dipahami karena rumah sakit kekurangan dana. Namun demikian, ke depan diharapkan RSUD Waikabubak membenahinya. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer