Kanal

Ikut Porprov NTT, Bupati Kupang Tidak Bebankan Target Juara Kepada Atlet

Para atlet ketika bergambar bersama Bupati Titu Eki dan Wabup, Korinus Masneno. - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Bupati Kupang, Ayub Titu Eki sudah secara resmi telah melepas para atlet Kabupaten Kupang untuk bertarung pada Porprov 2018.

Para atlet tidak diberikan target juara tetapi tampil sebaik mungkin dalam setiap cabang yang dipertandingkan.

Dalam kompetisi setiap jenis olahraga yang akan diikuti para atlet supaya bisa mengharumkan nama atlet sendiri, keluarga, terutama nama baik Kabupaten Kupang.

Baca: 4 Kabupaten/Kota Raih Penghargaan Anugerah Aksara dari Kemendikbud, Adakah di Provinsi NTT?

Dalam siaran Pers Bagian Humas Setda Kabupaten Kupang yang diterima POS- KUPANG.COM, Sabtu (8/9/2018) menyebutkan, Bupati Kupang melepas para atlet dalam acara resmi di Oelamasi, Jumat (7/9/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Ayub menyampaikan pesan untuk para atlet agar bertanding sebaik mungkin untuk mengukir prestasi di tingkat provinsi.

Dalam kompetisi ini, setiap jenis cabang olahraga yang diikuti supaya semua atlet tampil dengan baik untuk mengharumkan nama atlet sendiri,keluarga, nama Kabupaten Kupang.

"Berikan apa yang kamu miliki kepada daerah dan negara ini. Saya tidak berikan target apapun. Pesan saya bermain harus jujur,taat aturan dan sportivitas. Menang itu penting asalkan menang dengan sportif bukan menghalalkan segala cara. Kalau kita belum berhasil itu janganlah berkecil hati. Itu menandakan tahapan menuju kesuksesan. Doa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang menyertai semua atlet yang mengikuti ajang ini," pesan Ayub.

Sementara Wakil Ketua Kontingen Kabupaten Kupang, Jony Siokain mengatakan, semua cabang olahraga yang dilombakan dan menjadi andalan Kabupaten Kupang yakni, kempo, tenis meja, catur, tarung drajat.

Adapun total atlet 121 orang untuk mengikuti pertandinhan mulai tanggal 10-15 September. Targetnya bisa tampil dengan baik dan minimal masuk lima besar. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer