Kanal

Hakim Jadwalkan Vonis Terhadap Marianus Sae 14 September

ILUSTRASI - TRIBUNNEWS

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM , Oby Lewanmeru‎

POS-KUPANG.COM|KUPANG --- Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Surabaya menjadwalkan vonis terhadap terdakwa Marianus Sae pada 14 September 2018 mendatang. ‎

‎Hal ini disampaikan Salah satu Tim Penasihat Hukum Marianus Sae, Agustinus Payong Dosi,S.H,M.H, Sabtu (8/9/2018).

‎Menurut, Agustinus, dalam sidang pembacaan pembelaan pada Jumat (7/9/2018), majelis hakim sudah menjadwalkan untuk pembacaan putusan pada 14 September 2018.

"Jadwal pembacaan putusan rencana pada pekan depan. Dalam pledoi Pak Marianus sendiri juga menyampaikan bahwa, intinya dia tidak melakukan intervensi terhadap proses pelelangan di Pemkab Ngada," kata Agustinus.

‎Dia mengatakan, dalam sidang pembelaan tim yang mendampingi Marianus Sae, yakni Vinsensius Maku, S.H, Agustinus Payong Dosi, S.H.M.H dan Renoldy Septian Ruwe, S.H, M.Kn.

Sedangkan dalam pledoi, ‎Agustinus mengatakan, klien mereka Marianus Sae tidak pernah melakukan intervensi terhadap proses lelang proyek di Kabupaten Ngada.

"Hal tersebut didukung dengan keterangan saksi-saksi dari Pokja ULP selaku pihak panitia lelang yang mengatakan saksi-saksi selalu menjalankan proses lelang sesuai prosedur dan mekanisme yang telah ditentukan dan saksi-saksi juga tidak pernah diminta oleh terdakwa untuk memenangkan kontraktor tertentu," ujarnya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer