Kanal

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Luncurkan Kursi Gratis Bagi Masyarakat

Anggota Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo - Pos Kupang/Oby Lewanmeru

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang akan melaksanakan syukuran rakyat yang ditandai dengan ibadat bersama.

Di momen ini, Partai Demokrat akan meluncurkan bantuan kursi gratis bagi masyarakat.

Acara ini direncanakan berlangsung di Rumah Demokrat Kabupaten Kupang, Jl. Timor Raya-Naibonat, Kabupaten Kupang, Minggu (9/9/2018).

Baca: Pekan Depan DPRD Manggarai Timur Paripurna Pengunduran Diri Bupati Tote

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo, kepada POS -KUPANG.COM seusai melakukan rapat pemantapan kegiatan bersama panitia HUT Demokrat, di Rumah Demokrat, Sabtu (8/9/2018).

Menurut Winston, acara syukuran HUT le-17 Partai b Demokrat tersebut, akan mengundang ratusan tokoh tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kupang, 24 Pimpinan Anak Cabang, 40 caleg, pengurus DPC, pimpinan DPD dan simpatisan Partai Demokrat.

"Selain ibadat bersama, dalam momentum tersebut akan dipaparkan kerja politik demokrat di Kabupaten Kupang. Kami akan ekspose kerja-kerja nyata aksi pelayanan sosial Partai Demokrat selama ini, kita sudah berbuat apa akan diberitahu kepada masyarakat yang hadir, harapan saya kepada kader demokrat mari bantu atasi kesulitan rakyat," kata Winston.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT ini menjelaskan, yang paling spesial dari HUT ke-17 ini, yakni DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang akan meluncurkan aksi sosial baru partai Demokrat yakni kursi gratis untuk rakyat persembahan DPC Kabupaten Kupang.

"Ini sebagai bentuk aksi nyata salam melayani kesulitan masyarakat saat mengalami peristiwa sukacita maupun dukacita. Demokrat melihat kesulitan di masyarakat saat peristiwa dalam keluarga, baik suka maupun duka, mereka mengalami persoalan sewa kursi, oleh karena itu Demokrat hadir beri solusi, masyarakat wilayah Kupang Timur dan sekitarnya bisa memakai kursi demokrat tanpa biaya, tugas masyarakat adalah menjaga dan merawat saja," jelasnya.

Calon DPR RI ini mengatakan Demokrat Kabupaten Kupang memulai dengan 250 kursi selanjutnya akan ditambahkan lagi di setiap simpul wilayah, seperti Takari, Kupang Tengah, Amarasi, Fatuleu, Amabi, Amabi Oefero Timir dan Amfoang bahkan Semau.

"Ini menandakan bahwa kita belum jadi apa-apa kita sudah berbuat untuk rakyat, demokrat Kabupaten Kupang selalu berdiri paling depan untul mengatasi kesulitan rakyat. Jadi ini merupakan persembahan dari para caleg dari partai Demokrat," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, dalam momentum HUT Partai Demokrat sudah melakukan dua aksi, yakni aksi donor darah yang dilakukan di Rumah Demokrat Kabupaten Kupang dan pada pekan sebelumnya juga dilakukan aksi peduli pendidikan di wilayah Kupang Barat, yakni mengunjungi gedung darurat SD Onitua dan memberi bantuan ATK, alat olahraga dan gitar.

"Jadi aksi sosial yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Kupang bukan baru pertama kali dilakukan, selain aksi sosial, partai demokrat dikenal dengan partai peduli pendidikan baik di SD, SMP, SMA/SMK sudah dilakukan sejak saya pimpin partai ini," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer