Kanal

Blogger Indonesia Dipeluk Julia Roberts di Panggung Festival Film Toronto

Aktris Julia Roberts menghadiri pemutaran perdana film Homecoming di Ryerson Theatre yang merupakan rangkaian Toronto International Film Festival 2018 di Toronto, Kanada, Jumat (7/9/2018). - KOMPAS.com/Rich Fury/Getty Images/AFP

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Seorang travel blogger asal Indonesia, Kenny Santana, seperti mendapat durian runtuh.

Ia diundang aktris Hollywood Julia Roberts naik ke panggung sebuah acara di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Kanada, Jumat (7/9/2018) waktu setempat.

Kenny menceritakan pengalaman mengesankan itu lewat akun Instagram-nya, @kartuposinsta, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (8/9/2018).

Baca: Demi Kesehatan, Jangan Siram Toilet Tanpa Menutupnya

"Saya sudah menunggu hal ini sejak 28 tahun lalu," ucap Kenny dalam video tersebut ketika diberi kesempatan bertanya kepada Julia Roberts.

Travel blogger asal Indonesia Kenny Santana diundang ke panggung oleh aktris Julia Roberts pada pemutaran film Homecoming di Toronto International Film Festival 2018, di Ryerson Theatre, Toronto, Kanada, Jumat (7/9/2018).

"Apa? Naiklah ke sini (panggung), ayo," sahut Julia Roberts yang terkejut dengan ucapan Kenny. Kenny tak menyangka bila Roberts akan mengajaknya naik ke panggung.

"OMG gue diajak Julia naik ke atas panggung!" tulis Kenny dalam unggahan Insta Story-nya.

Momen tersebut pun mendapat tepuk tangan riuh penonton lainnya. Pada posting berikutnya, Kenny mengunggah sebuah video saat dia dipeluk Sang Pretty Woman di panggung.

Menurut Kenny, Julia Roberts menanyakan namanya dan asalnya. Setelah itu Roberts menghadap ke arah penonton dan mengatakan,

"Kalian tahu.. dia terbang dari Indonesia." Dalam unggahan lainnya, Kenny menjelaskan bahwa salah satu hal yang membuatnya diajak ke atas panggung karena ia mengenakan kaos bertuliskan "We Are Family".

"Guys, gue enggak bisa ngomong, gue dipeluk sama Julia Roberts terus diajak naik ke panggung, karena gue pakai kaos campaign-nya dia," ucap Kenny.

Sebagai informasi, kampanye "We Are Family" yang digaungkan Julia Roberts itu bertujuan menyatukan kembali keluarga-keluarga yang terpisah selama krisis imigran baru-baru ini di perbatasan AS-Meksiko.

Acara yang dihadiri Julia Roberts di TIFF tersebut berbicara tentang Homecoming, sebuah film thriller psikologi arahan sutradara Sam Esmail. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com

Satu Keluarga di Bekasi Tewas, Saksi Lihat TV Nyala Pukul 03.30, Panggil Korban tapi Tak Ada Jawaban

Berita Populer