Kanal

Pimpinan Koalisi Prabowo-Sandiaga Bertemu Finalisasi Komposisi Tim Sukses

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). - KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKA

POS KUPANG.COM - - Pimpinan partai politik pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan bertemu di Kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara pada Jumat siang, salah satu yang dibahas adalah finalisasi komposisi Tim Sukses seperti juru bicara dan juru kampanye.

"Jubir dan jurkam termasuk salah satu yang penting diselesaikan. Partai-partai pendukung sudah mengirimkan wakilnya," kata Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay di Jakarta, Jumat.

Baca: Seribu Rohaniwan Bacakan Puisi dan Nyanyikan Lagu Requem di Mapolda NTT

Baca: Anggota MPR RI Julianus Pote Leba: Pemerintah Hidupkan Kembali P4 dan GBHN


Dia mengatakan pertemuan tersebut secara umum tentang persiapan strategi pemenangan. Menurut dia, selain soal visi misi, tentu juga membicarakan terkait tim sukses karena menjadi hal yang sangat penting untuk dibicarakan.

"Setelah selesai dibicarakan lintas partai pendukung, nanti akan dibuka secara luas kepada publik," ujarnya.

Menurut dia, dari kalangan profesional non partai politik dalam timses Prabowo-Sandiaga juga akan dibicarakan dan perlu digodok lebih baik lagi sehingga dapat membangun sinergi dan harmoni yang lebih baik.

Namun Saleh enggan menyebutkan nama-nama tokoh profesional tersebut tetapi mereka akan mengisi di berbagai posisi di Timses Prabowo-Sandiaga.

"Kalangan profesional tidak hanya jadi juru kampanye saja ya, namun masuk dalam berbagai posisi lainnya," katanya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer