Kanal

Pemda Ende Berikan Dukungan Penuh kepada Atlet

Kontingen PORProv Ende - POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Pemerintah senantiasa memberikan dukungan kepada para atlet. Dukungan pemerintah selain dukungan moril juga dukungan berupa pendampingan dana sehingga kontingan Kabupaten Ende bisa tampil pada PORProv.
Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan hal itu saat melepas kontingen Por Prov NTT asal Kabupaten Ende, Jumat (7/9/2018) di Halaman Kantor Bupati Ende.

“Saya bersama Bupati Ende,Ir Marsel Petu mengakui bahwa pembinaan olahraga pretasi di Kabupaten Ende belum terlalu optimal namun demikian secara bertahap akan terus berupaya memberikan perhatian terhadap pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Ende,”kata Wabup Djafar.

Baca: BREAKING NEWS: Warga Kobalima-Malaka Tewas Diterkam Buaya

Oleh karena itu, dukungan dari semua komponen masyarakat khususnya para pegiat olahraga sangat diharapkan agar kedepannya banyak atlet-atlet olahraga berprestasi berasal dari Kabupaten Ende bisa semakin dikenal luas tidak hanya di tingkat Provinsi tetapi di tingkat nasional bahkan sampai tingkat dunia.

“Tidak ada yang mustahil kalau kita semua mau bergandeng tangan melakukan pembinaan olahraga prestasi di wilayah ini,”kata Wabup Djafar. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer