Kanal

Kabupaten Ende Pastikan Ikut Por ProV Di Kupang

Marsel Petu - POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kabupaten Ende memastikan ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Por Prov) yang diselenggarakan di Kupang, NTT.

Keberangkatan kontingen Por Prof asal Kabupaten Ende dilepas oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu di Halaman Kantor Bupati Ende, Jumat (7/9/2018).

Bupati Marsel saat melepas kontingan Por Prof mengatakan kehadiran pihaknya saat melepas kontingen Por Prof adalah sebuah bentuk dukungan kepada kontingen Por Prov asal Kabupaten Ende yang berlaga di Kupang dengan harapan duta-duta Kabupaten Ende dapat menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Ende.

Bupati Marsel mengatakan bahwa terpilihnya para atlet adalah duta-duta Kabupaten Ende yang akan mewakili 291 jiwa masyarakat Kabupaten Ende dalam ajang Por Prov tentunya merupakan sebuah kepercayaan yang tidak dimiliki semua orang.

"Ini sudah tentu melalui suatu seleksi yang ketat sampai pada tahapan penunjukan sebagai peserta Por Prov berdasarkan cabang olahraga yang digeluti," ujar Marsel.

Oleh karena itu kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk terus berjuang merah prestasi.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Pesawat Miring dan Bergoyang Tak Wajar lalu Putar Balik, Wings Air Benarkan Adanya Kesalahan Teknis

Berita Populer