Kanal

Intip Ramalan Zodiak Sabtu 8 September 2018, Aries Waspada Gosip di Tempat Kerja, Zodiak Lain?

zodiak - pinterest

POS-KUPANG.COM - Apakah kabar Anda sepanjang hari ini? Semoga semuanya berjalan baik.

Sebelum mengakhiri hari ini dan menyambut hari baru, sebaiknya Anda simak dulu ramalan zodiak besok Sabtu (8/9/2018).  

Aries

Kepentingan karier mungkin diselingi oleh gosip, rumor, dan politik kantor. Seseorang memiliki agenda dan cenderung tidak terlalu peduli tentang efek pada kehidupan orang lain dari setiap transaksi yang curang. Jika Anda mendengar tentang kejadian seperti itu, Aries, lakukan apa yang bisa Anda lakukan untuk menghentikannya sebelum mereka lepas kendali. Dengan cara itu Anda dapat melindungi minat karier Anda dan rekan Anda.

Taurus

Mungkin Anda sudah merencanakan perjalanan atau kembali ke sekolah untuk waktu yang lama. Namun, Taurus, surat atau telepon yang agak mengganggu bisa membahayakan rencana Anda dan membuat Anda tertatih-tatih di ujung kekecewaan. Jika Anda melihat situasi dengan saksama, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak membuat Anda begitu mundur. Anda bisa mengurusnya tanpa mengorbankan apa yang Anda inginkan.

Gemini

Tampaknya berita buruk tentang situasi keuangan Anda dapat membuang sifat Anda yang biasanya terlupakan dari keteraturan. Lihatlah masalah ini dengan seksama sebelum panik, Gemini. Mungkin ada kesalahan komputer atau kesalahan lainnya, atau mungkin seseorang membuat Anda bingung dengan orang lain. Ambil langkah untuk memperbaiki kesalahannya. Ini hambatan, tetapi Anda akan lega mengetahui bahwa semua itu lebih baik daripada kelihatannya.

Cancer

Situasi yang tidak menyenangkan bisa muncul. Reaksi pertama Anda mungkin adalah melindungi orang-orang terdekat Anda dari kebenaran. Anda bisa tergoda untuk berbohong atau setidaknya menghindari menyebutkan situasi. Jangan menyerah pada godaan, Cancer. Keinginan Anda untuk melindungi orang yang dicintai dapat dimengerti, tetapi itu bisa menimbulkan masalah. Anda tidak dapat melindungi orang dari segala hal. Kebanyakan orang lebih suka mengetahui fakta.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer