Kanal

Buka Jambore Kader PKK dan Posyandu, Bupati Anton Apresiasi Para Kader PKK dan Posyandu

Para Kader PKK dan Kader Posyandu menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK dan Posyandu di rumah jabatan bupati Flotim Jumat (7/9/2018). - POS KUPANG/FELIKS JANGGU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon membuka jambore Kader PKK dan Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Flores Timur di rumah jabatan bupati Jumat (7/9/2018).

Jambore itu dihadiri para kader Posyandu beprestasi dari 19 kecamatan di Flores Timur. Para kader terbaik ini telah dijaring di masing-masing kecamatan untuk ikut perlombaan di tingkat kabupaten.

Bupati Anton dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada para kader PKK dan kader Posyandu yang bertugas di seluruh pelosok desa di Flotim.

Dengan caranya sendiri, kata Bupati Anton, para kader PKK dan kader Posyandu sebagai ujung tombak pembangunan di desa telah menjadi mitra utama pemerintah dalam mempercepat kesejahteraan hidup keluarga.

Membangun Flotim, kata Bupati Anton tidak bekerja sendiri. Sebaliknya harus bergandeng tangan bekerja sama dan sama-sama bekerja mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Menjelaskan visi dan misi Desa Membngun Kota Menata, bupati Anton mengatakan visi misi itu bermakna memberikan apa yang terbaik dari diri kita untuk mempercepat kesejahteraan masyarajat Flotim.

Hal kedua, 'desa membangun kota menata' mengandung makna dengan jabatan yang dimiliki, setiap orang bisa menggunakannya untuk mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer