Kanal

BREAKING NEWS! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Air Kali Bitsoin Belu

Ilustrasi: Mayat tanpa identitas ditemukan - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Sesosok mayat tanpa identitas di Kabupaten Belu ditemukan warga dalam posisi telungkup dan terapung di kali.

Mayat ini ditemukan di Kali Bitsoin, Dusun Abatsali, Desa Umakalaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Kamis (6/9/2018). Saat ditemukan, kulit tubuh mayat sudah terkelupas sehingga tidak tidak dikenali. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Baca: Pagu Anggaran Kementerian PUPR Dalam RAPBN Tahun 2019 Sebesar Rp 110,73 Triliun

Informasi yang dihimpun Pos Kupang. Com, Jumat (7/9/2018). Mayat ditemukan pertama kali Yus Lalek yang saat itu ia sedang menggembala ternak sapi. Awalnya, Yus Lalek mengira boneka lalu ia memanggil dua orang saksi lainnya, Amrosius Yos Amu dan Yohanis Mau Buti untuk melihat secara bersama-sama. Ternyata yang mereka duga boneka itu adalah mayat yang terapung di air kali.

Mengetahui hal itu, saksi atasnama Amrosius Yos Amu pergi ke Kantor Desa untuk memberitahu warga dan menghubungi Babinpol Desa Umaklaran.

Mendapat laporan warga, aparat kepolisian menuju TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Atambua untuk dilakukan visum.

Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Atambua menunjukan, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 24-48 jam. Dokter belum memastikan penyebab kematian korban.

Karena mayat yang ditemukan belum diketahui identitas, maka jenazah disimpan di ruang jenazah RSUD Atambua. Kapolsek bersama Kanit Reskrim Polsek Tasifeto Timur sudah berkordinasi dengan Kadis Sosial Kabupaten Belu untuk pengurusan jenazah selanjutnya. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer