Kanal

Ban Belakang Pesawat Wings Air Pecah! Landing di Bandara Gewayan Tana Larantuka

Ban belakang Pesawat Wings Air di pecah di Bandara Gewayan Tana Larantuka Jumat petang (7/9/2018). - POS KUPANG.COM/FELIKS JANGU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Pesawat Wings ATR 72600 jurusan Bandara Eltari Kupang menuju Bandara Gewayan Tana Larantuka Jumat (7/9/2018) mengalami insiden ban pecah saat pesawat itu tiba landing Pukul 15.13 wita.

Informasi awal yang diperoleh POS-KUPANG.COM Jumat dari Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho meski ban pecah, pesawat landing dengan aman.

Baca: Seribu Rohaniwan Bacakan Puisi dan Nyanyikan Lagu Requem di Mapolda NTT

Baca: 132 Atlet Kabupaten Ende Ikut PORProv NTT 2018 di Kupang

Baca: Hal Positif Penanganan Rabies di Sikka Direvitalisasi

Kata Kapolres Arri tidak ada korban jiwa pada insiden itu. Namun pesawat akhirnya tidak bisa melakukan penerbangan kembali ke Kupang.

"Informasi dari Pihak Bandara Gewayan Tanah masih dilakukan komunikasi dengan maskapai penerbangan Wings untuk suku cadang material ban di Kupang dan akan tiba besok pagi," kata Kapolres Arri.

Tambah Kapolres Arri, penerbangan akan ditunda keesokan harinya menunggu informasi dari pihak maskapai penerbangan.

"Terbuka kemungkinan cuaca panas pada saat pendaratan mengakibatkan terjadinya insden pecah pada ban belakang," kata Kapolres Arri.

Sesuai informasi pihak bandara, kata Kapolres Arri, Wings Air ATR 72600 akan terbang besok sekitar pukul 09.00 wita tujuan Bandara Eltari Kupang. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer