Kanal

Atlet PORProv Menjadi Duta Kabupaten Ende

Kontingen PORProv Ende - POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Wakil Bupati Ende,Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa keikutsertaan kontingan Por Prov asal Kabupaten Ende tidak sebatas pada mengikuti kejuaraan pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan tetapi lebih dari itu adalah merupakan duta-duta Kabupaten Ende yang juga akan menunjukan identitas sebagai warga Tri Warna Kelimutu Kota Pancasila. Oleh karena itu karakteristik Pancasialis harus benar-benar ditunjukan.Wakil

Baca: BREAKING NEWS! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Air Kali Bitsoin Belu

Baca: BREAKING NEWS: Warga Kobalima-Malaka Tewas Diterkam Buaya

Bupati Ende, Djafar Achmad mengatakan hal itu saat melepas kontingen Por Prov NTT asal Kabupaten Ende, Jumat (7/9/2018) di Halaman Kantor Bupati Ende.
Wabup Djafar mengatakan hal itu saat melepas kontingen Por Prov NTT asal Kabupaten Ende, Jumat (7/9/2018) di Halaman Kantor Wakil Bupati Ende.

Baca: Tiga Gempa Tektonik Guncang Alor

Djafar Achmad mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan restu dan doa kepada semua atlet yang adalah duta-duta Kabupaten Ende pada ajang Por Prov.

“Raihlah prestasi terbaik harumkan nama Kabupaten Ende tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas.

Apabila ada kejadian atau hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan selesaikan dengan cara-cara yang bermartabat dengan mengedepankan etika. Tunjukan bahwa kalau nilai-nilai luhur Pancasila telah mengakar kuat di hati sanubari kalian duta-duta Kota Pancasila,”kata Wakil Bupati Djafar Achmad.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer