Kanal

132 Atlet Kabupaten Ende Ikut PORProv NTT 2018 di Kupang

Kontingen PORProv Ende - POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Sebanyak 132 atlet asal Kabupaten Ende mengikuti ORProv di Kupang yang akan dimulai pada, Senin (10/7/2018).

Atlet-atlet asal kabupaten Ende turun di 8 cabang olahraga (Cabor) masing-masing tenis meja, kempo, tarung drajat, taekwondo, voli, catur, futsal, tinju dan bola besi.

Baca: Wakil Bupati Belu Serahkan Sepeda Untuk Joni Kala

Baca: Kadis Pertanian NTT Apresiasi Festival Tanaman Hias dan Buah

Ketua Kontingen Kabupaten Ende, Yulius Cesar Nonga mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat (7/9/2018) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai kesiapan kontingen Por Prov asal Kabupaten Ende.

Cesar mengatakan untuk menghadapi Pop Prov di Kupang pihaknya telah mempersiapkan para atlet secara matang dengan menjalani serangkain latihan.
Dikatakan dengan latihan yang intensif pihaknya optimis kontingen Kabupaten Ende akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan event serupa 4 tahun silam.

“Kalau pada Por Prov sebelumnya Kabupaten Ende berada pada peringkat ketiga maka kali ini kami menargetkan masuk dua besar,”kata Cesar.

Untuk diketahui Kabupaten Ende memastikan ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Por Prov) yang diselenggarakan di Kupang, NTT. Keberangkatan kontingen Por Prof asal Kabupaten Ende dilepas oleh Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad di Kantor Bupati Ende.

Saat melepas kontingan Por Prof Wabup Djafar mengatakan kehadiran pihaknya saat melepas kontingen Por Prof adalah sebuah bentuk dukungan kepada kontingen Por Prov asal Kabupaten Ende yang berlaga di Kupang dengan harapan duta-duta Kabupaten Ende dapat menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Ende.

Wabup Djafar mengatakan bahwa terpilihnya para atlet adalah duta-duta Kabupaten Ende yang akan mewakili 291 jiwa masyarakat Kabupaten Ende dalam ajang Por Prov tentunya merupakan sebuah

kepercayaan yang tidak dimiliki semua orang dan ini sudah tentu melalui suatu seleksi yang ketat sampai pada tahapan penunjukan sebagai peserta Por Prov berdasarkan cabang olahraga yang digeluti. Oleh karena itu kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk terus berjuang merah prestasi.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Pesawat Miring dan Bergoyang Tak Wajar lalu Putar Balik, Wings Air Benarkan Adanya Kesalahan Teknis

Berita Populer