Kanal

Tidak Menyampaikan Laporan Keuangan, Caleg Terpilih Tidak Dilantik

-Rapat konsolidasi internal Partai Nasdem Mabar, Kamis (6/9/2018). - POS KUPANG.COM/SERVAN MAMILIANUS

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Para Calon Anggota Legislativ (Caleg) yang nantinya terpilih saat Pileg, bisa saja tidak dilantik bila tidak menyampaikan laporan keuangannya.

Hal tersebut diingatkan kepada para Caleg Partai Nasdem di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Johnny G Plate.

Baca: Orang Dengan Gangguan Jiwa di Ende Mencapai 124 Orang

Dia mengingatkan itu saat rapat konsolidasi internal Partai Nasdem Kabupaten Mabar dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Green Prundi Labuan Bajo, Kamis (6/9/2018).

“Siapkan dokumen-dokumen termasuk laporan keuangan. Kalau tidak maka setelah menang nanti tidak bisa dilantik. Bisa juga karena laporan keuangannya tidak betul. Tentu DPP akan berikan asistensi bagaimana laporan keuangan yang benar,” kata Johnny.

Dia juga meminta agar sesama Caleg harus bisa menyelesaikan secara baik bila mengalami persoalan. “Jangan ada dendam atau tersinggung. Jangan melihat sesama Caleg itu lawan tetapi kita adalah tim,” kata Johnny.

Johnny meminta agar Pengurus Nasdem dan para Caleg bekerja gotong royong secara solid dan harus mengikuti serta memahami aturan-aturan baru.

“Harus memahami betul aturan undang-undang dan melaksanakan PKPU,” tegas Johnny.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer