Kanal

Malaka Juara Satu Lomba Pidato Pangan Lokal Tingkat NTT

Maria Marfiana Tapo asal Kabupaten Malaka meraih juara satu lomba pidato pangan lokal tingkat Provinsi NTT dalam kegiatan Hari Pangan Sedunia ke 38 Tingkat Provinsi NTT. - ISTIMEWA

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|BETUN--Maria Marfiana Tapo asal Kabupaten Malaka meraih juara satu lomba pidato pangan lokal tingkat Provinsi NTT dalam kegiatan Hari Pangan Sedunia ke 38 Tingkat Provinsi NTT yang diselenggarakan di Waikabubak, Sumba Barat.

Prestasi yang diperoleh Maria Tapo ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Peternakan dan Perikanan, Kabupaten Malaka, Yohanes Bernando Seran.

Kepada Pos Kupang.Com, Kamis (6/9/2018), Nando Seran mengatakan, sebagai kepala dinas yang membidangi ketahanan pangan, ia menyampaikan profisiat dan merasa bersyukur karena anak-anak Malaka sudah membantu mempromosikan potensi pangan lokal di Kabupaten Malaka.

Nando Seran mengharapkan, prestasi yang didapat itu tidak menjadi perjuangan akhir tetapi sebagai titik awal atau starting poin untuk terus berusaha meningkatkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Malaka.

Nando Seran berterima kasih kepada Maria Marfiana Tapo, pendamping dan semua pihak yang aktif dalam kegiatan Hari Pangan Sedunia sehingga Kabupaten Malaka bisa meraih juara satu di lomba pangan lokal.

Pendamping peserta lomba dari Kabupaten Malaka, Maria Theresia Un Manek yang dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, Kabupaten Malaka mendapat juara satu lomba pidato pangan lokal saat kegiatan pangan lokal sedunia tingkat Provinsi NTT.

Peserta lomba adalah Maria Marfiana Tapo, siswi SMA Sinar Pancasila Betun.
Sebagai pendamping, Theresia Un merasa bangga karena anak didiknya bisa meraih juara dan mengharumkan nama Kabupaten Malaka. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer