Kanal

Ini yang Dirasakan Dandim Manggarai Saat Berkunjung ke Koramil Elar

Dandim 1612 Manggarai pose bersama tokoh agama, masyarakat, purnawirawan TNI dan PLH Danramil 1612/05 Elar, Pelda Ramadhan. - pos kupang.com, aris ninu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudi Markiano Simangunsong melakukan kunjungan lagi ke jajarannya di Koramil 1612/05Elar yang ada di Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Matim, Kamis (6/9/2018) pagi.

Dalam kunjungan ke Koramil Elar, Dandim Rudi mengaku senang karena masyarakat dan pemerintah kecamatan menerimanya secara adat.

Baca: Kejari Ende Keluarkan Sprindik Baru Kasus PNPM Kota Baru

Yang mana, Dandim Rudi mengungkapkan, kalau perjalanan yang cukup jauh membuat bangga dengan masyarakat yang selalu mendukung tugas TNI.

Saat di Koramil Elar, Dandim Rudi yang mengirim release kepada POS-KUPANG.COM dari Pota, Kamis (6/9/2018) siang meminta masyarakat di Elar dan Sambi Rampas hendaknya terus membangun kerjasama guna menjaga NKRI.

Dandim Rudi yang hadir di Koramil Elar membuat Camat Sambi Rampas, Sirajudin atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih ada kunjungan ke Pota.

Camat Sirajudin pun mengatakan, kalau kerjasama pemerintah, masyarakat dan TNI sudah terjalin baik.

Hadir saat kunjungan Dandim Rudi di Koramil Elar yakni tokoh agama, masyarakat, purnawirawan TNI dan PLH Danramil 1612/05 Elar, Pelda Ramadhan.

Dandim Rudi usai pengarahan kepada anggota melihat kehidupan dan tempat tinggal staf di Koramil Elar.(ris)

Dandim 1612 Manggarai, Letkol Rudi Markiano Simangunsong bersama masyarakat Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Matim, anggota TNI dan Polri. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer