Kanal

Mantan Itu Ibarat Hp Yang Disilent, Walaupun Tak Ada Bunyinya Tapi Getaran Tetap Terasa

- Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Selamat pagi Teeners, apa kabar di hari ini, semoga kalian para Teeners pada sehat walafiat dan tetap semangat menjalani kehidupan ini...

Kembali lagi bersama saya, dalam edisi Teenager kita hari ini. Judul Teenager kita hari ini masih seputar mantan. Emang kenapa dengan mantan? Ada yang salah dengan mantan?

Oh, ga kenapa-napa Teeners, ga ada yang salah juga dengan mantan, Teeners. Yang ada itu ya, Yeeners, bagi sebagian orang mantan itu ternyata sulit dilupakan.
Bagi sebagian orang, mantan itu selalu membayang-bayangi pikiran mereka. Meski tak selalu, semua hal tentang mantan masih ada di pikiran mereka.

Baca: Tahun Indikasi Geografis! Kemenkumham NTT Prioritaskan Coklat Sikka dan Ubi Nuabosi

Atas dasar itulah, maka panulis dalam edisi kali ini mengangkat judul Teenager, yakni " Mantan itu ibarat Hp yang disilent, walaupun tak ada bunyinya, tapi getaran tetap terasa".

Hehehe, apa ini pengalaman pribadi penulis atau para Teeners sekalian. Apapun itu Teeners, mari kita simak pengakuan Teeners kita dibawah ini.

Namanya Leonarda Noventalia Tude Hadun. Menurut Leonarda, mantan itu tidak boleh dimusuhi. Tidak boleh menyesal pernah bertemu dengan mantan.

"Walaupun dia pernah membuat kita sakit hati. Setidaknya dia telah memberi pengalaman buat kita entah itu baik atau buruk. Ambil sisi positifnya saja," ungkap cewek yang suka menyanyi ini.

Dari pngalaman tersebut, kata Leonarda, mengingatkan dirinya untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi ke depannya.

Baca: Pasca-KLB Gizi Buruk, Pemkab Asmat Gandeng UGM Tingkatkan Mutu SDM

"Wajar kalau putus kita masih sayang, karena memang tidak semua yang kita lakukan adalah hal-hal buruk. Tapi harus bisa merelakan," jelas Leonarda.
Leonarda menambahkan, iklaskan saja apabila sudah putus. Kalau memang jodoh, pasti bisa dipertemukan lagi.

"Sebenci-bencinya kita dengan mantan, tapi kita harus tetap berbuat baik dengannya dan juga tetap saling sapa," ujar dara kelahiran Ende ini. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang Cetak

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer