Kanal

Ini Komentar Teeners Tentang Mantan ! Ambil Positifnya Saja

tenager - Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Thomas Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, berbicara tentang mantan sangat menarik, Teeners. Pandangan tentang mantan tidak semuanya jelek loh, seperti kecewa, sakit hati bahkan marah dan dendam kepada mantan.

Bagaimanapun mantan adalah bagian dari kenangan dan perjalanan hidup seseorang. Dan dalam ilmu psikologi, sesuatu yang telah diingat, pasti tak akan lupa, apalagi mengingat tentang mantan.

Buy the way, ada juga yang merasa biasa saja dan menganggap bahwa mantan adalah cerita usang yang gak perlu lagi dikenang. Sebab, mengenangnya akan membuat kecewa dan sakit hati.

Baca: Kapolda Memberi Respons Atlet Sulbar untuk Jadi Polwan

Memang ada benarnya, namun tetap saja kehadirannya mantan dalam kehidupan kita tidak semua jelek, loh. Ada hal-hal yang berarti yang pernah dilakukan bersama mantan.

Kata orang sih, Teeners, semua yang berarti bersama mantan layak dikenang, sebab apapun yang berarti dalam hidup kita sesungguhnya memberikan pelajaran tersendiri.

Ini Komentar Teeners tentang mantan yang selalu kebayang di pikiran kita.

Baca: Usai Dilantik, Viktor Kemungkinan Buka Porprov 2018

Leonarda Noventalia Tude Hadun
FB: Narda Leonarda

Leonarda Noventalia Tode Hadu (ISTIMEWA)

Wajar kalau putus kita masih sayang, karena memang tidak semua yang kita lakukan adalah hal-hal buruk. Sebenci-bencinya kita dengan mantan, harus tetap berbuat baik dengannya dan juga tetap saling sapa.

Yasinta Maria Mali
FB: Sinta Mali

Maria Yasinta Mali (ISTIMEWA)

Saya pernah putus dengan pacar saya, karena memang ada bebera hal yang membuat saya tetap ingat dia, karena mungkin saya belum move on. Tapi ada hal tertentu yang membuat kami putus.

Novita Angelina Sahoe
Fb. Angel Vithaa Sahoe

Novita Angelina (ISTIMEWA)

Saya pernah juga mengingat kembali mantan ketika sudah putus. Alsannya banyak kenangan yang sudah dilakukan bersama, dan belum dapat pengganti yang cocok jadi belum bisa move on.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang Cetak

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer