Kanal

Alat Ini Ungkap Seperti Apa Kondisi Kate, Harry dan Meghan Markle di Usia 60-an

Teknologi perintis Future Face telah mengungkapkan apa yang akan dilihat anggota keluarga kerajaan saat mereka bertambah tua. Foto: Meghan mungkin akan terlihat dalam 25 tahun (kanan) dengan Dr De Silva, pencipta teknologi yang mengklaim pilihan gaya hidupnya akan membuatnya terlihat lebih muda lebih lama. - DailyMail.co.uk

STORY HIGHLIGHTS:

* Dr De Silva telah menciptakan teknologi yang memprediksi bagaimana orang akan menua
* Telah mengungkapkan apa yang Harry, Meghan dan Kate mungkin terlihat seperti dalam usia 25-35 tahun
* Dr De Silva mengatakan bahwa pilihan gaya hidup Meghan berarti dia cenderung mencapai usia terbaik

POS-KUPANG.COM -  Teknologi perintis telah mengungkapkan apa yang Pangeran Harry, dan Duchesses of Cambridge dan Sussex dapat terlihat saat memasuki usia pensiun.

Perangkat lunak Future Face dikembangkan oleh dokter Harley Street dan menggunakan pemetaan wajah untuk menganalisis wajah-wajah royals yang berubah dari waktu ke waktu untuk memprediksi penampilan mereka dalam waktu 25-35 tahun.

Teknologi yang sama juga telah diterapkan pada tiga Harry yang berbeda - termasuk bintang pop Harry Styles, 24, dan kapten sepak bola Inggris Harry Kane, 25, yang semuanya diperlihatkan 35 tahun dari sekarang.

Supermodel Kate Moss, 44, juga telah diedit untuk mengungkapkan apa yang mungkin dia lihat sebelum mengubah 70 pada bulan Januari 2044.

Teknologi perintis Future Face telah mengungkapkan apa yang akan dilihat anggota keluarga kerajaan saat mereka bertambah tua. Foto: Meghan mungkin akan terlihat dalam 25 tahun (kanan) dengan Dr De Silva, pencipta teknologi yang mengklaim pilihan gaya hidupnya akan membuatnya terlihat lebih muda lebih lama. (DailyMail.co.uk)

Perangkat lunak ini menggunakan algoritma pemetaan wajah komputer yang rumit yang dibuat oleh ahli bedah kecantikan wajah Harley Street, Dr Julian De Silva yang dapat melacak perubahan halus pada wajah manusia selama lima, sepuluh, 20 tahun atau bahkan lebih lama.

Dr De Silva menggunakan gambar-gambar pasien yang super-dikenakan atas satu sama lain. Perangkat lunak ini menangkap tanda-tanda utama penuaan seperti kulit yang melorot di sekitar mata dan memprediksi berapa banyak wajah akan berubah di tahun-tahun berikutnya.

Perangkat lunak ini menunjukkan bahwa Pangeran Harry akan mulai terlihat semakin seperti ayahnya Pangeran Charles dalam 35 tahun ketika dia akan berusia 68 tahun dan mendekati usia tua. Foto: Hari ini (kiri), dan bagaimana dia terlihat ketika lebih tua (kanan). (DailyMail.co.uk)Dr De Silva mengatakan bahwa pada usia 61 Kate akan terlihat sedikit lebih tua dari Meghan, meskipun lebih muda karena warna kulitnya. Foto: Hari ini (kiri) dan bagaimana penampilannya dalam 25 tahun. (DailyMail.co.uk)

Dia mengatakan: 'Perangkat lunak menunjukkan bahwa Pangeran Harry akan mulai terlihat semakin seperti ayahnya Pangeran Charles dalam 35 tahun ketika dia akan berusia 68 tahun dan mendekati usia tua. Keluarga bangsawan memiliki gen-gen yang fantastis dan cenderung hidup sampai usia lanjut - sebagian karena diet yang sangat baik dan uang kesehatan terbaik yang dapat dibeli.

"Tapi tahun-tahun tur dan malam hari mungkin sedikit mempercepat proses penuaan untuk bintang pop seperti Harry Styles, yang ditunjukkan bagaimana dia akan melihat 59 dalam 35 tahun. Seperti yang Anda harapkan Harry Styles akan benar-benar kehilangan kekanak-kanakannya selama 35 tahun ke depan dan memiliki penampilan yang jauh lebih kasar.

"Proses penuaan akan dipercepat oleh gaya hidup yang berjalan dengan menjadi salah satu bintang pop terkemuka di dunia - perjalanan yang melelahkan benar-benar dapat mempengaruhi kulit Anda."

'Harry Kane memiliki diet yang sangat baik dan sangat fit dan sehat, tetapi dia akan menua sama dengan Harry Styles karena para pemain menghabiskan begitu banyak waktu di luar di bawah sinar matahari. Harry Kane adalah satu tahun lebih tua dari Harry Styles dan kami berharap mereka akan berumur lebih dari 35 tahun.

'Jelas itu membantu bahwa Harry Kane begitu bugar dan memiliki diet yang sangat baik, tetapi menjadi pemain sepakbola tidak menua kulit karena Anda berada di luar di bawah sinar matahari 52 minggu setahun.'

(DailyMail.co.uk)

Penulis: Agustinus Sape

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer