Kanal

VIDEO : DPRD NTT Gelar Rapat Umumkan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPRD Provinsi NTT menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda tunggal mengumumkan hasil penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi oleh KPU NTT.

Rapat Paripurna Istimewa ke-4 Masa Persidangan II tahun 2018 ini berlangsung di Ruang Sidang Uutama DPRD NTT, Selasa (7/8/2018). Rapat dipimpin Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno didampingi Alex Ofong dan Yunus Takandewa selaku wakil ketua.

Rapat dihadiri Sekda NTT, Ben Polo Maing, unsur Forkopimda NTT, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTT. Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe beserta komisioner lainnya, Yosafat Koli, Thomas Dohu, Theresia Siti juga hadir. Ketua Bawaslu NTT, Thomas M Djawa, S.H hadir bersama empat komisioner Bawaslu NTT .

Anwar mengatakan, KPU NTT telah melakukan rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan sesuai aturan, maka hasil penetapan itu harus diumumkan DPRD dalam rapat paripurna.

"Hasil penetapan ini sudah disampaikan oleh KPU NTT dan kita umumkan, kemudian melalui pemerintah NTT kita serahkan ke Presiden melalui Mendagri agar diproses selanjutnya sampai pada pelantikan," kata Anwar.

Simak video di atas! (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer