Kanal

Teeners! Selalu Berpikir Positif dan Berpegang Pada Komitmen Saja

Chat tak dibalas - ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Dapat dimengerti bahwa kabar sang kekasih harus diketahui dan bila perlu dipantau.

Itu sah-sah saja, akan tetapi perlu dilihat juga teeners, hidup sang kekasih bukan hanya kita, dia juga punya teman, keluarga dan kerja yang juga diperhatikan. Terlebih jika memang mendesak dan menjadi skala prioritas tinggi baginya

Misalkan bagi teeners yang sedang mengenyam bangku perguruan tinggi tentu disibukkan dengan tugas dan kuliah. Bila sang kekasih sudah bekerja tentunya delapan jam kerjanya harus membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang tinggi sehingga kinerja dan produktivitasnya tetap tinggi.

Baca: In Memoriam Mantan Ketua PWI Sofyan Lubis Sang Wartawan Tujuh Zaman

Belum lagi misalkan, kendala jaringan handphone atau baterai handphone yang lowbad alas mati total atau pasangan kamu lagi dalam perjalanan dimana sedang mengendarai kendaraan. Nah, kendala teknis ini perlu jadi pertimbangan teeners, sehingga positif thinking perlu di kedepankan.

Selain itu jalinan komunikasi yang dibangun di awal menjalin hubungan harus bagus sehingga mampu mengenal diri dan aktivitas masing-masing.

Baca: Chatt Tak Balas, Video Call Tak Dijawab. Kamu Kemana? Tak Ada Kabar Bikin Sesak Dada Ini

Di lain sisi, komitmen untuk setia dan saling percaya yang dibangun sebelumnya saat awal menjalin hubungan harus dipegang. Jangan mengambil kesimpulan yang prematur, belum melihat keadaan secara objektif tapi telah mengambil kesimpulan dan saling menyalahkan yang justru akan memicu keretakan dalam hubungan.

Winda Berkatin Bolla

(FB: Winda Berkatin)

Pastinya khawatir tapi yang paling pertama perlu tanggapi dengan pikiran tenang. Pikirkan kemungkinan-kemungkinan positif sehingga tidak keburu terbakar emosi.

Putry Fahik

FB : Putri Fahik

Kalau saya orangnya positive thinking saja mungkin dia sibuk sampai tidak sempat berikan kabar.

Apriyani Ireny Osman 

FB : Apriyani Irenny

Mungkin lagi sibuk dan belum sempat balas dan angkat video call sehingga belum sempat kasih kabar. Jangan pikir aneh-aneh dulu, pikir positif saja.

Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang Cetak

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer