Kanal

Mulusnya Ruas Jalan Menuju Danau Asmara Tanjung Bunga

HOTMIX - Ruas jalan di sekitar Danau Asmara yang sudah dihotmix menjadikan Danau Asmara mudah dijangkau wisatawan. Gambar diambil Minggu (2/9/2018). - pos kupang.com, feliks jangu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Pemerintah Kabupaten Flotim-NTT sudah membangun jalan mulus menuju tempat wisata Danau Waibelen atau dikenal dengan Danau Asmara di wilayah Tanjung Bunga.

Danau Asmara di Desa Waibao Tanjung Bunga ini menjadi favorit tujuan berwisata hari minggu masyarkat kota Larantuka. Akses menuju tempat wisata semakin mudah dan cepat karena jalan sudah berhotmix.

Baca: Obyek Wisata Gili Lawa Sedang Dalam Evaluasi

Dari Kota Larantuka jika biasanya bisa menempuh perjalanan sampai 1 jam, saat ini bisa ditempuh hanya 40 menit perjalanan.

Bupati Flores Timur Anton Hadjon Minggu malam (2/9/2018) di Desa Waibao di hadapan masyarakat memetakan beberapa destinasi wisata di antaranya situs Batu Tulis Nopin jaga (masyarakat menyebutnya situs Gajah Mada).

Wisata Batu Payung dan beberapa wisata pantai di Tanjung Bunga. Bupati Anton berkomitmen memastikan akses jalan menuju tempat wisata di Flotim mendatkan prioritas pembangunan. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer