Kanal

Kadishub Malaka Sebut Parkiran Kendaraan Travel di Betun Tidak Menyentu Garis Putih di Jalan

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Malaka, Ferdi Un. - POS KUPANG/TENY JENAHAS

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM|BETUN---Dinas Perhubungan Kabupaten Malaka sudah menghimbau kepada para sopir kendaraan travel di Kabupaten Malaka agar saat parkir menunggu penumpang tidak boleh menyentuh garis putih badan jalan.

Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan utama.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Malaka, Ferdi Un mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2018).

Menurut Ferdi, Dinas Perhubungan sudah menghimbua kepada para sopir travel dan rental agar saat memarkir kendaraan harus di luar badan jalan.

"Kita sudah himbau kepada para sopir agar kendaraan travel tidak boleh parkir sampai sentuh garis putih," kata Ferdi.

Menurut Ferdi, Kabupaten Malaka merupakan kabupaten baru dan masyarakat memiliki semangat untuk berusaha salah satunya usaha jasa transportasi. Dalam menjalankan usaha tersebut, pemerintah memberikan ruang dan mengatur secara baik agar tidak mengganggu orang lain.

Pemerintah terus berupaya menata sarana dan prasarana transportasi seperti terminal. Kabupaten Malaka sudah memiliki terminal tipe C yang letaknya dalam kota Betun. Terminal ini belum difungsikan secara optimal karena masih membutuhkan penataan lebih lanjut. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer