Kanal

Jhon Atet Dilantik Jadi Anggota DPRD Belu PAW

Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek saat melantik anggota DPRD Belu antar waktu, Yohanes Atet di ruang paripurna, Senin, (3/9/2018). - POS KUPANG/TENY JENAHAS

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|ATAMBUA--Yohanes Atet dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Belu antar waktu (PAW) menggantikan Fransisco Soares Parera.

Pergantian anggota DPRD PAW dari Partai Gerindra ini berlangsung dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Belu Pengganti Antar Waktu periode 2014-2019, Senin (3/9/2018). Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek dan dihadiri para anggota DPRD Belu.

Hadir saat itu, Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan, Ketua KPU Belu, Marthin Bara Lay,
Ketua Partai Gerindra NTT, Anggota DPRD NTT, Anggota Bawaslu Belu, Pimpinan Forkompimda dan pimpinan OPD Belu.

Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek
dalam sambutan mengatakan, pelantikan anggota DPRD PAW merupakan bagian dari demokrasi yang harus dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

Walde Berek mengharapkan kepada Yohanes Atet yang baru dilantik agar bisa membangun hubungan kemitraan dengan sesama anggota DPRD dan juga dengan mitra DPRD yaitu pemerintah.

Kehadiran anggota DPRD di lembaga dewan merupakan perwakilan rakyat dengan tujuan memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat kerja-kerja politik.

"Keberadaan kita di gedung Dewan ini atas dukungan para saudara dan rakyat Belu. Kerja keras dan pengabdian kita harus prioritas demi kesejahtaraan dan kemamkuran rakyat Belu," pinta Walde Berek.

Bupati Belu, Willybrodus Lay mengatakan, pemerintah memberikan profisiat kepada
Yohanes Atet yang telah dilantik menjadi
anggota DPRD antar waktu.

Pemerintah sebagai mitra kerja mengharapkan dukungan dari anggota DPRD dalam membangun Kabupaten Belu. Kehadiran anggota yang baru bisa
memicu semangat baru bagi anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Belu sehingga terwujudnya masyarakat Belu yang berkualitas maju, mandiri, sejahtera dan demokratis.

Peristiwa hari ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan semangat juang anggota DPRD demi terwujudnya masyarakat Belu yang berkualitas maju, mandiri, sejahtera dan demokratis," kata Willy Lay. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer