Kanal

Buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka Didistribusikan ke Sekolah

Buku 2 Tahun Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (Alm) Memimpin Malaka mulai didistribusikan ke sekolah-sekolah untuk dijadikan referensi bagi para siswa dan guru. - POS KUPANG/TENY JENAHAS

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS -KUPANG.COM| BETUN---Buku 2 Tahun Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (Alm) Memimpin Malaka mulai didistribusikan ke sekolah-sekolah untuk dijadikan referensi bagi para siswa dan guru.

Pendistribusian buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka ini ditandai dengan penyerahan buku secara simbolis kepada Kepala Sekolah, perwakilan guru dan siswa yang dilaksanakan di SMAN Harekakae, Senin (3/9/2018).
Penyerahan buku dilakukan Ketua Tim Penulis Yohanes Bernando Seran bersama anggota.

Ketua Tim Penulis, Yohanes Bernando Seran dihadapan para guru dan perwakilan siswa mengatakan, buku SBS-DA ini merupakan terjemahan nyata dari program Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

"Di dalam buku ini, setiap orang yang membacanya akan mengetahui persis program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka terutama soal Revolusi Pertanian Malaka, Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur Jalan dan Jembatan serta program lain yang bersentuhan dengan kehidupan masyarakat," ungkap doktor Hukum Internasional lulusan UGM ini.

Selain itu, mantan wartawan Pos Kupang ini mengetengahkan selain mendistribusikan, tim penulis juga meminta kepada para guru dan siswa untuk memberikan masukan jika ada hal-hal yang perlu ditulis di dalam buku ini.

"Pada kesempatan ini kami mengajak para guru dan siswa untuk memberikan input kepada tim, jika ada yang perlu dimasukkan dalam tulisan. Karena kami sementara mempersiapkan penulisan buku 3 Tahun," ujar Nando Seran.

Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk mengatakan, dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim penulis yang sudah bersedia mendatangi sekolahnya.

"Kehadiran tim penulis untuk mendistribusikan buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka ini akan sangat memotivasi para guru dan siswa untuk mengetahui dengan jelas program Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang tertuang secara jelas dalam buku ini," kata lelaki asal Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat ini.

Robertus mengatakan, selaku kepala sekolah, ia akan menginformasikan keberadaan buku ini kepada seluruh siswa sehingga siswa bisa membacanya dan menjadi referensi bagi siswa ketika berbicara tentang pembangunan di Kabupaten Malaka. (*)


Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer