Kanal

BREAKING NEWS : Melerai Perkelahian! Clever Pardi Bara Tewas Terkena Pisau

Barang bukti pisau yang digunakan pelaku menusuk korban Clever - pos kupang.com, edi hayong

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I BABAU----Kasus perkelahian antar pelajar terjadi di Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua.

Dalam kejadian, Senin (3/9/ 2018) Pukul 13.00 Wita ini korban, Clever Pardi Bara (17), pelajar warga Desa Menia RT 04/RW 02 Dusun I Sabu Barat, terkena pisau ketika hendak melerai perkelahian antara pelaku, Soleman Rohi Lado (17), pelajar asal Desa Raemude, Dusun Luiwau dengan Fito, (15), Pelajar asal Desa Raemadia, Sabu Barat.

Dalam kejadian ini korban meninggal dunia karena terkena tusukan pisau pada bagian perut.

Baca: Gaji 6 Bulan Belum Dibayarkan! Pendamping Lokal Desa di TTU Mengeluh

Kasat Reskrim Polres Kupang, IPTU Simson L Amalo, S.H, kepada POS KUPANG,COM, Senin (3/9/2018) menuturkan, kasus salah tikam ini terjadi antar pelajar di Sabu Raijua.

Dalam kejadian ini pelaku atas nama Soleman Rohi Lado dan korban, Clever Pardi Bara.

Saksi yang melihat kejadian ini yakni,  Fito (15) Pelajar, Desa Raemadia Kecamatan Sabu Barat, Melfis Ahad Djula, (18), Pelajar, Desa Raemadia, Sabu Barat dan  Deni Eltrin Manggi ( 17), Pelajar, Desa Menia.

Adapun kronologisnya, jelas Amalo, awalnya sekitar Pukul 13.00 Wita bertempat di lingkungan sekolah, terjadi perkelahian antara Saksi 1 (Fito) dengan Pelaku lalu pelaku sempat memukul Fito pada  pelipis mata sebelah kanan.

Korban Clever melihat perkelahian sehingga korban datang untuk melerai kedua pihak. Lalu pelaku mencabut pisau dengan tujuan mau menikam Fito tetapi korban yang sudah posisi di tengah yang bertujuan melerai yang terkenah pisau yang dipegang pelaku pada  bagian perut korban. 

Karena sudah terkena pisau dan korban sudah tergeletak di tanah  Saksi 2 (Melfis) dan Saksi 3 (Deni)  melarikan korban ke RS Umum Menia untuk mendapatkan penanganan medis, tetapi Pukul  14.15 Wita korban dinyatakan meninggal Dunia oleh dokter RS Umum yang menangani.

Adapun tindakan Kepolisian, jelas Amalo, menerima Laporan Polisi,  mendatangi TKP dan mengamankan Pelaku serta mengamankan Barang Bukti dan membuat Permintaan VER. Saat ini pelaku sudah diamankan kepolisian. (*)

 
 

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer