Kanal

Agus Boli Motivasi Masyarakat Pelihara Ternak

Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli berdialog dengan masyarakat Beloaja Desa Sinar Hadigala Kecamatan Tanjung Bunga Flotim Senin (3/9/2018). - POS KUPANG/FELIKS JANGGU

Laporan Reporter POS-KUPAN.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Wakil Bupati Flores Timur-NTT Agustinus Payong Boli berkunjung ke Beloaja Desa Sinar Hadigala Kecamatan Tanjung Bunga. Senin (3/9/2018).

Masyarakat menyambut Agus Boli dengan tari dan berkumpul di Aula Kantor Desa Sinar Hadigala. Agus Boli didampingi Camat Tanjung Bunga Lorensius Nurak Hewen, dan Kades Sinar Hadigala Siprianus Kladu Kelen.

Hadir juga para mahasiswa Undana Kupang yang sedang melalukan kuliah kerja nyata (KKN) di empat desa di Kecamatan Tanjung Bunga.

Agus Boli pada kesempatan itu memberikan motivasi kepada masyarakat petani untuk serius menanam ubi dan jagung serta beternak babi.

Kata Agus Boli, menjadi petani malah mempunyai peluang besar meningkatkan perekonomian dibandingkan profesi lain. Yang penting tekun beternak.

Sebagai jaminan untuk masyarakat, kata Agus Boli, ia akan mengirim investor ternak babi dan memberikannya kepada masyarakat.

Merespon motivasi Agus Boli, sebuah kelompok tani langsung menyatakan kesiapan menam ubi pada lahan seluas satu hektar.

"Petani juga bisa menjadi kaya," kata Agus Boli.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer