Kanal

Jimmi dan Jefri Riwu Kore Berbagi Rejeki di Malam Grand Final Got Talent Ebenhaezear Kupang

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, dan anggota DPRD NTT, Jimmi W B Sianto, foto bersama para kontestan grand final got talent Ebenhaezear Kupang, Sabtu (1/9/2018). - POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT, Jimmi W.B Sianto dan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore berbagi rejeki kepada 12 finalis grand final got talent Ebenhaezear Kupang dan para penonton yang hadir. Minggu (2/9/2018).

Acara yang digelar pada malam Minggu (1/9/2018) di Jl. Ahmad Yani depan gedung kebaktian gereja GMIT Ebenhaezear ini menyajikan penampilan-penampilan yang sangat menghibur dari 12 finalis.

Jimmi dan Jefri dalam kesempatan itu tampak ceria, menikmati setiap penampilan kontestan.

Baca: Pria Asal Rote Ini Kuliah di STKIP NBF Mbay, Ini Ungkapan Isi Hatinya

Usai penampilan dari 12 kontestan, Jimmi Sianto menghibur penonton dengan membuat kuis berhadiah.

"Saya kasih satu pertanyaan kepada penonton, yang bisa jawab dapat hadiah 500 ratus ribu dari saya," kata Jimmi kepada penonton.

Suasana menjadi heboh, beberapa penonton tak sabar menunggu Jimmi melontarkan pertanyaan.

Sejenak Jimmi tersenyum, lalu melanjutkan "Pertanyaannya adalah, siapa kontestan ke 7 yang tampil dalam grand final malam ini?" puluhan penonton sontak mengacungkan tangan. Seorang ibu dipilih menjawab pertanyaan Jimmi, karena jawabannya benar, ibu ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang 500 ratus ribu dari Jimmi.

Setelah itu giliran Jefri berbagi rejeki. Sama seperti Jimmi , Jefri mengajukan pertanyaan kepada penonton "Ayo, siapa yang bisa menyebutkan 10 pendeta yang ada di gereja GMIT Ebenhaezear?"

Kali ini beberapa penonton berlarian menuju ke depan panggung. Seorang pemuda berhasil menjawab pertanyaan dan mendapat hadiah sebesar 1 juta rupiah dari Jefri.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Video Detik-detik dan Kronologi Anggota TNI Dikeroyok 7 Petugas Parkir setelah Terlibat Cekcok

Berita Populer