Kanal

12 Finalis Grand Final Got Talent Ebenhaezear Kupang Tampil Memukau

12 Finalis grand final Got Talent Ebenhaezear foto bersama di panggung, depan gedung kebaktian Gereja GMIT Ebenhaezear, Oeba, Kupang, Sabtu (1/9/2018). - POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 12 finalis tampil memakau pada malam grand final Got Talent Ebenhaezear di Jl. Ahmad Yani depan gedung kebaktian Gereja Masehi Injili Timor Ebenhaezear, Kupang, Minggu (2/9/2018).

Grand final yang digelar pada Sabtu malam (1/9/2018) menyajikan antara lain public speaking (3 orang), Dance (dua tim), vokal (6 orang) dan beatbox (1 orang).

Masing-masing peserta dalam ajang ini menampilkan penampilan terbaik mereka, membuat ratusan penonton yang hadir gembira dan menikmati setiap penampilan.

Baca: Mau Tahu Kondisi Cuaca di Wilayah NTT Hari Ini? Simak Prakiraannya

Empat dewan juri (France A. Tiran, Margareth Adu, Djoko dan Pdt. Robert ST Litelnoni) pun dibuat hanyut, juga bingung. Mereka menikmati setiap penampilan peserta tapi juga kesulitan membuat penilaian, semua peserta tampil memukau.

Ketua pantai penyelenggara Got Talent Ebenhaezear, Victor Rairutu, saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, di sela acara mengatakan ia sangat bahagia malam grand final Got Talent ini bisa terwujud dan berjalan lancar.

"Saya sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai harapan," ungkapnya.

Ia menjelaskan Got Talent Ebenhaezear ini adalah wajah baru di kalangan jemaat GMIT Ebenhaezear. Selama ini, kata dia, jarang sekali ada event semacam ini.

"Saya kira ini sesuatu yang luar biasa, terutama soal kreativitas jemaat baik orangtua, anak-anak dan kaum muda. Hal ini tidak mungkin terwujud tanpa adanya kerja sama, saling mendukung untuk mensukseskan acara ini," ungkapnya.

Ia mengisahkan, panitia Got Talent Ebenhaezear memulai kegiatan ini dari nol, yang mana mereka berusaha secara kreatif mengumpulkan dana demi berjalannya kegiatan ini.

Usaha mereka antara lain jualan makanan, mengajukan proposal dan melayani sewa panggung dan MC.

"Kami memulainya dari nol. Kami bekerja dengan sungguh, mengumpulkan dana dengan berbagai cara kreatif. Alhasil, kerja keras kami membuahkan hasil yang memuaskan," ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan Got Talent Ebenhaezear ini dimulai sejak bulan Juni 2018, dibuka dengan audisi yang diikuti oleh 100 peserta.

Audisi dilakukan selama 4 hari, 23 peserta lolos. Di babak pengisian, yang lolos ke grand final sebanyak 12 finalis. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer