Kanal

Kepala Ibu Hamil Terbentur Aspal Saat Lakalantas di Perempatan Jalan Palapa Waingapu

Masyarakat sedang berkerumun di para korban usai kecelakaan. - POS-KUPANG.COM/Robert Ropo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Kali ini sepeda motor Mega Pro warna hitam dengan Nomor Polisi ED 5142 HA dari arah Kambaniru mengikuti jalur Nasional Sumba Jalan Dj. Panjaitan bertabrakan dengan kendaraan sepada motor Supra Fit warna hitam dengan nomor polisi DK 5948 IZ.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di perempatan Jalan antara jalan Palapa Jalan Nasional Sumba tepatnya di Perempatan Taman Kota Waingapu, Sabtu (1/9/2018) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara kedua sepeda motor tersebut mengalami luka ringan dan luka memar, begitu juga penumpang boncengan mengalami luka-luka dan memar. Lebih para penumpang yang dibonceng di sepeda motor Supra seorang ibu Hamil mengalami benturan keras di kepala pada aspal.

Baca: Robert Simbolon Ajak Mahasiswa Stipas Keuskupan Agung Kupang Kunjungi Motaain

Ibu hamil tersebut pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis oleh Anggota Sat Lantas Polres Sumba Timur. Begitu juga kedua orang baik pengendara maupun penumpang di motor Mega Pro diminta untuk melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit pula.

"Saya punya kepala rasa panas sekali akibat bentur di aspal itu,"ungkap ibu Hamil itu kepada warga yang sedang bertanya kondisi yang dialaminya.

Sementara kedua kendaraan baik sepeda motor mega pro dan supra fit mengalami rusak ringan.

Pengendara sepada motor Supra Fit yang tidak mau menyebutkan namanya untuk di onlinekan mengatakan, dua dari jalan Pelapa hendak menyeberangi jalan Nasional Sumba, dia melihat Motor Mega Pro itu sudah dekat, sehingga dia bel atau membunyikan klason sepeda motornya, dan mengira sepeda motor itu berhenti, padahal tidak sehingga terjadilah tabrakan.

"Saya dari atas jalan Palapa saya lihat motor mega pro itu, saya bel saya kira dia berhenti atau aria dulu, padahal tidak sehingga terjadi tabrakan ini," ungkapnya.

Sedangkan, pengendara sepeda motor Mega Pro yang tidak menyebutkan namanya kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, dia melintas di jalan lurus karena dia mengikuti jalur Jalan Nasional Sumba, dan dia melihat kendaraan Supra Fit itu melaju dengan kencang dari arah jalan Palapa.

"Saya tidak dengar dia bel, saya posisi di jalan lurus jalan Nasional Sumba ini, saya lihat motor itu melaju dengan kencang, sebenarnya dia harus aria karena dia bukan di jalan lurus," ungkap pengendara sepeda motor Mega Pro itu. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer