Kanal

Teeners! Jangan Keburu Baper Nanti Jadi Korban PHP, Loh

Hanny Risa - Wili K Suni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners  jangan sampai ya jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Jadi, Teeners harus jeli dan cermat menilai seseorang. Ini ada teman-teman kita mau berbagi, semoga berguna ya buat, Teeners.

Marselina Naben, alias Elyn hampir saja jadi korban PHP. Elyn mengisahkan, ia pernah dekat sama cowok, kakak kelasnya sewaktu SMA.

Si cowok sangat perhatian sama Elyn. Beberapa kali Elyn dikasih hadiah macam-macam, bahkan saat chat di medsos dia seringkali panggil Elyn dengan sebutan sayang.

Baca: Ingin Memiliki Pasangan Setia, Pilihlah Orang Dengan 4 Zodiak Ini, Dijamin

Sampai akhirnya semua terungkap, ternyata temannya itu sudah punya pacar. Hemmm. Tahu soal itu, Elyn lalu membatasi komunikasi dengan si cowok.

Ada lagi nih sahabat kita An, lengkapnya Damiana Moi. Menurut An, Teeners, terutama buat yang cewek, jangan terlalu mudah mengartikan perhatian cowok sebagai tanda kalau dia suka sama kita. Terus bagaimana?

An mengatakan, sebaiknya kita biasa saja merespon segala bentuk perhatian. "Yah, yang biasa saja kalau dia baik, perhatian, yah bilang terima kasih, itu aja gak usah berlebihan, baik dalam kata maupun sikap," ungkap An.

Terakhir nih dari sahabat kita, Kosmas Remond Roja, alias Remond. Menurut Remond, setiap orang tentu punya motivasi kalau dia dekat sama seseorang. Motivasinya macam-macam.

Baca: Kamu Pencemburu? 4 Zodiak ini Cocok Kamu Pacari Karena Terkenal Setia

"Intinya selama itu masih dalam batas kewajaran kedekatan dengan siapapun tidak jadi masalah. Selain itu, jangan berangan-angan, karena apa yang kita rasakan dan pikirkan belum tentu sama dengan orang lain," ungkap Remond.

Ini komentar para Teeners tentang dekat sama teman belum tentu pacaran.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer