Kanal

Wakil Bupati Lembata Lepas Kontingen Porprov ke Kupang ! Atlet Jangan Ragu Raih Target

Kontingen Porprof Lembata saat dilepas Wabup Lembata, Thomas Ola Labgoday di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis (30/8/2018). - pos kupang.com, frans krowin

KONTINGEN PORPROV -- Kontingen Porprof Lembata saat dilepas Wabup Lembata, Thomas Ola Labgoday di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis (30/8/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lembata ke Kupang. Kontingen Lembata kali ini akan bertarung dalam lima cabang olahraga, yakni sepak takraw, tinju, kempo, bulutangkis dan sepakbola.

Dalam pesannya, Wabup Thomas meminta para atlet untuk selalu bersama dalam semangat taan tou (bersatu padu). Ini penting karena semangat itu akan membawa hasil yang baik pula.

Baca: Polda NTT Pantau Semua Giat Aliran Kepercayaan

Para atlet tak boleh memperlihatkan sikap dab tutur kata yang cenderung memicu konflik, perkelahian. Tunjukkan kepada kontingen lain bahwa Lembata merupakan tim terbaik karena bertanding secara sportif.

"Kalian tidak boleh berkelahi. Dalam cabang apa pun kalian tidak boleh berkelahi. Buang jauh-jauh sikap suka berkelahi karena itu kurang baik. Tunjukkan permainan yang bagus supaya mendatangkan hasil yang bagus pula," pesan Wavup Lembata.

Ia juga meminta semua atlet untuk bertanding dengan target. Jika semuanya fokus untuk meraih target maka pasti akan mendatangkan hasil seperti yang diharapkan. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer