Kanal

Wakil Bupati Lembata : Kalian Harus Tampilkan yang Bagus

Gerak dan tari yang dipentaskan harus bagus agar bisa meraih hasil seperti yang diharapkan. - POS KUPANG/FRANS KROWIN

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS- KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, meminta semua guru PAUD yang mengikuti Porseni di Labuan Bajo, agar tampil maksimal. Gerak dan tari yang dipentaskan harus bagus agar bisa meraih hasil seperti yang diharapkan.

Pesan Wabup Thomas itu mengemuka ketika melepas kontingen Porseni Lembata, di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis (30/8/2018). Hadir pada kesempatan itu para pejabat eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata.

Dikatakannya, porseni merupakan ajang tahunan dan Lembata berpartisipasi aktif untuk itu. Lantaran yang berangkat adalah utusan Lembata, maka saat tiba di Labuan Bajo, jaga selalu nama baik daerah.

Kiat menjaga nama Lembata itu, salah satunya, adalah tampilkan gerak dan tari secara baik. Lenggak lenggok tubuh dalam gerak dan tari itu harus bagus. Peserta juga harus selalu senyum.

"Penampilan sudah bagus. Kostum yang dikenakan sudah baik tapi senyum belum terlihat. Bagaimana bisa baik kalau kita menari sambil marah? Jadi saya minta selalu menebar senyum," pesab Wabup.

Senyum yang diperlihatkan itu, kata Wabup Thomas, bukan untuk meraih prestasi terbaik. Bukan pula supaya dilihat cantik. Yang paling penting dari itu, adalah senyum membuat seseorang menjadi senang. Apalagi saban hari peserta didik kalian adalah anak-anak usia dini. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer