Kanal

Johny Kala Pemanjat Tiang Bendera Segera Miliki Rumah Baru, Hari ini Rumahnya Dibongkar

pembongkaran rumah Johny Kala oleh aparat gabungan TNI-Polri Belu - Foto Polres Belu untuk POS-KUPANG.COM

POS-KUPANG.COM - Johny Kala Bocah Pemberani Pemanjat Tiang Bendera Segera Miliki Rumah Baru, Hari ini Rumahnya Dibongkar Aparat Gabungan.

Jhony Kala, bocah asal Kabupaten Belu, Perbatasan RI-Timor Leste yang viral setelah memanjat tiang bendera pada upacara bendera 17 Agustus 2018 segera memiliki rumah baru.

Hari ini, aparat gabungan dari TNI dan Polri serta unsur lainnya telah melakukan pembongkaran rumah sederhana yang selama ini ditempatinya bersama keluarganya.

Rumah sederhana yang terletak di Dusun Halimuti, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu itu akan dibangun baru dalam waktu dekat.

Baca: Perindo Sudah Klarifikasi Bacaleg DPRD NTT di Dapil 7

Baca: Masyarakat Kiritana Sumba Timur Dapat Pengalaman Cara Menolong Korban Bencana yang Benar

Baca: Orangtua Bangun Satu Ruang Belajar di SMA Negeri 3 Kupang

Johny Kala dan kedua orangtuanya di depan rumah sederhana mereka (Foto Mariano untuk POS-KUPANG.COM)Inilah rumah sederhana Johny Kala (Foto Mariano untuk POS-KUPANG.COM)

Kapolres Belu. AKBP Christian Tobing kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (30/8/2018) mengatakan, setelah pembongkaran rumah selesai, akan dibangun kembali dalam konsep bedah rumah Kapolda NTT.

Dikatakannya, pembongkaran rumah dilakukan setelah Johny Kala pindah ke rumah dinas Polri beberapa hari sebelumnya.

Pembongkaran rumah Joni Kala ini dipimpin Kapolsek Tasifeto Tumur. Pembongkaran dimulai pukul 11.00 Wita hingga selesai pukul 14.00 Wita.

Hadir saat itu, Wakapolres Belu, Kompol Ketut Perten, Camat Tasifeto Timur, Kapolsek Tastim, Danki Pamtas RI-RDTL Yonif 743 /PSY Sektor Timur.

Kasih Propam Polres Belu, KBO Sabhara Polres Belu, Kapolsubsektor Motaian, Danpos Brimob Motaain, Danpos Damar 2 Silawawan Pamtas RI - RDTL Yonif 743 / PSY, Kepala Koordinator BNPP PLBN Motaain, Pejabat dari PLN Atambua, Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Belu dan Kepala Desa Silawan.

Baca: Warga Kiritana Minta Pemkab Sumba Timur Bantu Perahu Karet

Baca: Sudah 59 Persen Anak di Sikka Dapat Imunisasi Campak Rubella

Baca: Indonesia Mendapat Tambahan Medali Perunggu, Inilah Update Klasemen Asian Games 2018

Pembongkaran rumah Johny Kala oleh aparat gabungan TNI-Polri Belu (Foto Polres Belu untuk POS-KUPANG.COM)Pembongkaran rumah Johny Kala oleh aparat gabungan TNI-Polri Belu (Foto Polres Belu untuk POS-KUPANG.COM)

Setelah pembongkaran tersebut, kata Kapolres Christian, akan dilanjutkan dengan pembangunan rumah pada hari Jumat (31/8/2018) diawali dengan peletekan Batu Pertama oleh Penjabat Gubernur NTT.

Halaman
1234
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer