Kanal

Jadwal Judo,! Lima Atlet Indonesia Tampil Bertarung Hari Ini

Perak Judo Putra Judoka Indonesia Horas Manurung (kiri) melakukan kuncian terhadap judoka Thailand Masayuki Terada dalam final judo -81 Kg putra SEA Games XXIX Kuala Lumpur di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia - (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

POS KUPANG.COM -  Lima orang judoka Tanah Air akan bersaing di lima kelas yang akan dipertandingkan pada cabang olah raga judo Asian Games 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis.

Di kelas -73 kg putra, Indonesia menempatkan judoka Iksan Apriyadi, di mana di kelas tersebut tidak lagi diikuti para peraih medali Asian Games 2014.

Baca: Kabupaten Sikka Kejadian Luar Biasa Rabies ! Specimen Rabies Meningkat Pesat


Di kelas -81 kg putra, judoka Gerard Christopher George dipercaya sebagai perwakilan Indonesia.

Untuk di kelas 57 kg putri, ada judoka asal Bali, Ni Kadek Anny Pandini yang akan merintis peluangnya di kelas tersebut yang mana masih menyisakan seorang peraih medali perak Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Kim Jandi.

Pada 2014 lalu, Kim Jandi yang berasal dari Korsel ini takluk di tangan judoka Jepang, Anzu Yamamoto.

Di kelas 63 kg putri, Indonesia diwakili judoka Ardelia Yuli Fradivtha yang di kelasnya tidak diikuti oleh para finalis Asian Games edisi sebelumnya.

Kemudian di kelas 70 kg putri, Indonesia diwakili oleh Hevrilia Windawati yang akan dibayangi finalis Asian Games 2014 yakni Kim Seongyeon (Korsel) dan Tsend-Ayuushiin Naranjargal (Mongolia).

Seluruh pertandingan fase penyisihan hingga semifinal judo Asian Games 2018 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, sebelum dilanjutkan ke fase final mulai pukul 16.00 WIB. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer