Kanal

Ramalan Zodiak Besok, Selasa 28 Agustus 2018, Harus Jalin Hubungan dengan Mitra Bisnis

zodiak - POS KUPANG/CYNTHIA MEOK

POS-KUPANG.COM - Tanggal 28 Agustus 2018 tidak cocok untuk kegiatan yang ditujukan untuk pengayaan potensial. Hari ini, prioritas Anda adalah jenis perbuatan yang tidak berwujud (perasaan, emosi, komunikasi sederhana).

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan hari ini adalah menjalin hubungan dekat dengan calon investor, pemberi pinjaman atau mitra bisnis Anda.

Di malam hari, bicaralah dari hati ke hati dengan belahan jiwa Anda, untuk bekerja dan menghilangkan semua yang menyebabkan masalah dalam hubungan Anda.

Aries

Tanggal 28 Agustus 2018 akan penuh dengan harapan baru untuk masa depan karie mereka. Di tempat kerja akan ada desas-desus bahwa salah satu kolega Anda, yang menempati pos dengan bayaran sangat tinggi, bermaksud untuk mengundurkan diri atau pindah ke cabang lain dari perusahaan tempat Anda bekerja.

Anda memutuskan bahwa ini adalah pembukaan yang akan menuntun Anda menuju pertumbuhan karier. Sayangnya, ketika Anda menawarkan pencalonan Anda untuk pos ini untuk manajemen atas, ternyata sudah ada rekan kerja yang lebih giat di depan Anda.

Taurus

Pada 28 Agustus 2018 Taurus akan dapat menghapus salah satu kelemahan utama dalam perilaku mereka. Kami berbicara tentang semangat Anda, yang telah berulang kali menyebabkan masalah Anda. Hari ini dalam hidup Anda akan ada episode di mana Anda pada awalnya ingin meledak. Tetapi tidak, kali ini Anda mengendalikan diri Anda, dan, setelah tetap tenang, dengan terampil "meredakan" situasi akut ini. Anda akan suka bahwa semuanya berakhir seperti ini, dan di masa depan Anda akan menjadi jauh lebih terkendali.

Gemini

Gemini hari ini akan ditandai dengan perilaku yang sangat kritis. Anda akan dipercayakan dengan pengawasan seorang pendatang baru yang baru saja bergabung dengan tenaga kerja Anda, dan Anda akan memperlakukannya seperti seorang guru yang terlalu keras. Hentikan dan ingat diri Anda sendiri di awal karier Anda. Hanya membayangkan; seorang pemula membutuhkan kata-kata dukungan dan persetujuan (Anda juga sangat membutuhkannya). Intinya adalah berhenti mengkritik orang ini dan membantunya beradaptasi dengan cepat.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer