Kanal

Pengen Ikut Asian Games Deh, Kalo Ada Cabang Olahraga Lari-Lari di Pikiran Kamu

- ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay hay Teeners, selamat hari Senin. Hari Senin yang cerah ceria berawan ini wajib kamu lewati dan lalui dengan senyuman yah.

Penulis juga lagi semangat-semangatnya nih Teeners. Oia Teeners, Penulis mau mengingatkan buat Teeners semua biar tetap jaga kesehatan, makan makanan yang sehat dan yang paling penting jangan lupa olahraga.

Nah, ngomong-ngomong soal olahraga, tau kan kalau Indonesia lagi jadi tuan rumah Asian Games 2018. Bangga donk pastinya, apalagi pas opening Asian Games kemarin Indonesia viral lho sampe Korea.

Coba tunjuk jari siapa yang nggak bangga sama opening ceremony sekece itu? Tapi tetep yah masih aja ada yang nyinyir. But it's oke. Namanya juga netizen. Hihihihi.

Baca: Perarakan Patung di Malaka dimulai 1 September

Buat Teeners cewek, pasti tahu donk sama si babang tampan pebulu tangkis andalan Indonesia Jonatan Christie? Duh, wajahnya yang tampan bikin Teeners cewek betah berlama-lama di depan TV sambil liat Jojo alias pahlawan olahraga kita beraksi. Jadi pengen ikutan Asian Games nggak sih? Biar selalu deket sama babang Jojo. Wkwkwk.

Gitu deh Teeners kalau udah suka, pasti selalu terbayang-bayang. Kalau istilahnya sih lari-lari dipikiran kita gitu dehh. Kalian pernah nggak ngalamin suka banget sama orang terus berharap orang itu juga mikirin kita. Duh, ngarep banget yah! Nah, para teeners pengen membagi kisah mereka nih. Yuk cek this out.

Baca: Klasis Kota Kupang Gelar Lomba Paduan Suara Undang peserta dari Gereja HKBP dan Gereja Katolik

Menurut Fenti Afliana nih Teeners, berharap dia merasakan hal yang sama itu wajar. Namanya juga berharap! "Kalau kita juga lari-lari dipikirannya dia kan bagus berarti, jadi perasaan kita tidak bertepuk sebelah tangan. Tinggal menanti takdir biar masing-masing bisa tahu perasaannya bagaimana," tutur Fliana.

Nah.. kalau si Elsa Sadipun nih Teeners, yang namanya perasaan suka itu tidak bisa dipaksa atau diatur sama siapa. Kita bisa suka sama orang-orang yang kita sendiri nggak tahu.

Baca: Polwan Lembata Datangi SMPN 2 Lewoleba

"Namanya suka, kita tidak bisa atur mau sama siapa. Apalagi soal perasaan orang lain. Kalau kita suka sama dia, belum tentu juga dia suka sama kita. Jadi hidup memang misteri. Kita berharap kalau dia punya perasaan yang sama seperti kita, biar jangan cuma dia yang lari-lari di pikiran kita tapi kita juga bisa lari-lari di pikirannya dia," ucap Elsa.

Yang dibilang Elsa sama Fliana itu tepat banget Teeners. Namanya suka, kita nggak bakalan bisa merencanakan sama siapa. Yah namanya juga perasaan. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang Cetak

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer