Kanal

LIVE Streaming Indosiar Vidio.com, Anthony Ginting dan Jojo Lolos ke Semifinal Bulu Tangkis

Anthony Sinisuka Ginting memberikan keterangan kepada wartawan usai mengalahkan Cheng Long di perempat final Bulu Tangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (26/8/2018). - Indosiar/Capture

POS-KUPANG.COM - Dua pebulu tangkis putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie lolos ke semifinal bulu tangkis tunggal perorangan Asian Games 2018 setelah mengalahkan lawan-lawannya, Minggu (26/8/2018) sore.

Bermain di hadapan para pendukung di Istora Senayan Jakarta, Anthony mengalahkan Cheng Long dari China dengan dua set langsung.

Sedangkan pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie melaju ke semifinal perorangan Bulutangkis Asian Games 2018 setelah mengalahkan Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong.

Di set pertama, Anthony Ginting sempat tertinggal dari Cheng Long, namun ia berhasil mengkejarnya hingga menyudahi set pertama dengan skor 21-19.

Di set kedua, Cheng Long tidak memberikan perlawanan berarti kepada Anthony Ginting hingga Anthony menyudahi set kedua dengan skor 21-11.

Sementara Jojo panggilan akrab Jonatan Christie, yang mengawali pertandingan bulu tangkis perorangan hari ini, unggul dengan dengan skor 21-11, 21-18 atas Wong Wing Ki Vincent dan berhak satu tempat di semifinal bulutangkis perorangan Asian Games 2018.

Pertandingan masih akan dilanjutkan dengan partai ganda dan ganda campuran perorangan. Anda yang ingin menonton live streaming pertandingan ini silakan mengakses tautan berikut:

Link 1 Live Streaming Vidio.com Bulu Tangkis Perorangan Asian Games

Link 2 Live Streaming Indosiar Bulu Tangkis Perorangan Asian Games

Link 3 Live Streaming Vidio.com Bulu Tangkis Perorangan Asian Games

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer