Kanal

Sore Ini, Bupati Manggarai Buka Pameran Pembangunan

Stand Pameran Pembangunan di Lapangan Motang Rua, Ruteng - POS KUPANG/ARIS NINU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus,S.H, M.H akan membuka Pameran Pembangunan Tingkat Kabupaten Manggarai Tahun 2018 di Lapangan Motang Rua, Kota Ruteng, Sabtu (25/8/2018) sore.

Pameran yang berlangsung sampai tanggal 3 September 2018 kini sudah mulai dibangun stand dari pemerintah dan swasta guna memamerkan karya pembangunan guna dikunjungi warga.

Pantauan POS-KUPANG.COM di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Sabtu (25/8/2018) pagi, arena pameran mulai dibangun setiap peserta dengan menggunakan tripleks dan seng. Semua dibangun dalam lapangan dan diatur oleh panitia. Ada stand yang memamerkan karya seperti tanaman dan seni serta ada mainan anak-anak.

Ada juga stand makanan ringan yang dibangun. Tak kalah menarik organisasi perempuan dari PKK Manggarai pun memamerkan karya ibu-ibu PKK di Manggarai.

Semua stand yang dibangun akan memamerkan semua hasil karya yang ada di Manggarai.

Rencananya, sore ini Bupati Kamelus bersama Forkompimda Manggarai akan membuka Pameran Pembangunan Tingkat Kabupaten 2018 di Lapangan Motang Rua, Ruteng.

Kabag Humas Setda Manggarai, Ardianus Kenjuru kepada POS-KUPANG.COM mengharapkan semua warga bisa datang melihat karya pembangunan dan semua yang ada di Stand Pameran Pembangunan di Lapangan Motang Rua, Ruteng.(*)

 
 


 
 
 
 
 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer