Kanal

Perlukah Mengumumkan Pasangan Kita, Teeners?

umumkan pasangan - ilustrasi / SHUTTERSTOCK

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Thomas Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Teeners, saat-saat ini banyak orang atau warganet yang suka mengumbar pasangannya ke media sosial. Tentu ada pro dan kontra terkait dengan perilaku warganet yang demikian.

Bagi yang pro, mungkin berpikir bahwa mengumumkan pasangannya akan membuatnya bahagia, sebab ketika diumumkan kepada publik melalui postingan, postingan itu akan dijadikan semacam batasan ruang gerak dari pasangannya.

Bagi yang kontra, mengumbar pasangan di medsos tidak perlu, sebab mengumbar pasangan sama saja membatasi diri untuk mengenal cewek dan cowok yang ada di luar sana.

Baca: Air Garam Bikin Kamu Bebas Jerawat, Bagaimana Caranya, Gampang Ladies

Karena Teeners, kita berpacaran dan belum tentu sampai menikah. Hmmm serba salah ya, Teeners.

Oke deh, ga apa-apa sebenarnya Teeners mau mengumumkan pasangan di medsos atau dimana saja. Lagian ga ada yang melarang untuk memasang foto pasangan di medsos.

Sebenarnya tergantung cara pandang kita tentang bagaimana menjalin hubungan dengan pasangan kita. Jika cinta didasarkan atas kepercayaan, maka tidak perlu mengumbarnya di medsos

Baca: Army Salfok dengan Baju Yang Dipakai Suga BTS dalam Rilis MV IDOL

Tapi jika ingin mengumbar hubungan untuk mendapatkan pengakuan publik atas hubungan yang dijalani, silahlahkan Teeners. Pengakuan publik itu perlu untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan.

Ini komentar Teeners tentang mengumumkan pasangan:

Nona Haning
FB: Nona Haning

Nona Haning (ISTIMEWA)

Sebelum Pak Jokowi dan Prabowo umumkan pasangannya, beta su duluan umumkan beta pung pasangan aaa. Pak Jokowi dgn prabowo kala start...

Irene Aprilya Meok
FB : Irene Aprilya Meok

Irene Aprilya Meok (ISTIMEWA)

Prabowo dan Jokowi mengumumkan pasangan perlu pertimbangan yang matang. Nah sama juga, tunggu saja. Nanti pasti ada waktunya.

Yulianda Triandani
IG: @yulianda_triandani

Yulianda Triandani (ISTIMEWA)

Sebenarnya sudah punya pasangan sih, tapi malu kalau diumbar atau diumumin hehehehe. Lagian, teman-teman udah pada tau kok...

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang Cetak

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer