Kanal

Kalah Lawan UEA, Luis Milla Sedih dan Kecewa, Tapi Suporter Bangga dengan Garuda Muda

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla - Instagram/garuda_football

POS-KUPANG.COM | BEKASI - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, terlihat kesal dengan hasil pertandingan melawan timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).

Pada saat jumpa pers selepas pertandingan itu, Luis Milla terlihat kesal. Kekesalan itu ia tujukan kepada wasit, Evans Shaun Robert, yang memberikan dua hadiah penalti di waktu normal kepada UEA.

"Bisa dibayangkan perasaan kami hari ini, kami sedih, kami kecewa," kata Milla saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

"Kami terbawa emosi karena melihat anak-anak sudah bermain dan bekerja keras dengan baik, tetapi harus gugur dalam laga malam ini," ucap Milla menambahkan.

Milla juga dengan nada tinggi menyebut Evans Shaun Robert adalah wasit yang tak layak memimpin laga seperti ini.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dalam jumpa pers usai kekalahan dalam adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. (Kompas.com)

Bahkan, beberapa kali kata-kata keras keluar dari mulut eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid ini.

Pada laga ini, timnas U-23 Indonesia harus menelan kekalahan pada adu penalti dari timnas U-23 Uni Emirat Arab dengan skor 3-4.

Sebelumnya, pada waktu normal, laga ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol UEA dicetak melalui eksekusi penalti oleh Zayed Alameri pada menit ke-20 dan 65.

Sementara itu, gol Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-52 dan Stefano Lilipaly (90+4'). 

Suporter: Kami Tidak Kecewa, Malah Kami Bangga

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer