Kanal

Jika Jokowi dan Prabowo Sudah Umumkan Pasangannya, Terus Kamu Kapan Teeners?

- ilustrasi / SHUTTERSTOCK

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Selamat pagi Teeners. Kita berjumpa lagi, meskipun hanya melalui tulisan ini. Semoga Teeners dalam keadaan sehat walafiat yah, dan semoga setiap aktivitas kita selalu dilindung oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oh iya Teeners, hari-hari ini kita dihadapkan dengan situasi politik bangsa yang menarik untuk didiskusikan. Seperti yang kita ketahui, hanya ada dua pasangan calon presiden kita pada Pilpres 2019 mendatang. Kedua pasangan tersebut adalah Joko Widodo dan Prabowo Subiyanto.

Belum lama ini ya Teeners, keduanya mengumumkan pasangan calon wakil presidennya. Jokowi telah mengumumkan calon wakil presidennya. Dia adalah sang ulama yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, K.H. Ma'ruf Amin.

Baca: Dikepoin Pasanganmu, Minta Dikabarin Melulu, Dia Terlalu Sayang Atau Insecure?

Sehari setelah Jokowi mengumumkan calon wakilnya, Prabowo Subiyanto kemudian mengumumkan calon wakil presidennya. Seperti yang kita ketahui calon wakilnya Prabowo adalah pria yang masih sangat mudah, kaya raya, sukses, ganteng, dan cerdas. Dia adalah Sandiaga Uno.

Menarik sekali Teeners, jika diskursus politik tanah air, kita kaitkan dengan dunia percintaan. Bagi para jomblo, kayaknya pas banget deh, dengan edisi Teenager hari ini yang berjudul " Jika Jokowi dan Prabowo Sudah Umumkan Pasangannya, Terus Kamu Kapan Teeners?"

Teeners, pada saat Jokowi dan Prabowo mengumumkan siapa calon wakil presidennya, sebagai pendukungnya, pasti kalian penasaran, kan? Nah, begitu juga dalam percintaan.

Baca: Tanpa Pengawalan, Pangeran Harry Dan Meghan Jalan-Jalan di London, Alasannya Diluar Dugaan

Terkadang untuk mendapatkan pengakuan publik atas hubungan yang sedang dijalani, kita harus segera mengumumkan kepada publik, dengan begitu publik mendoakan hubungan tersebut.

Terkadang juga ya, Teeners, ketika mendengar teman dekat sudah jadian dengan pacarnya, rasa untuk memiliki pacar itu selalu berkecamuk dalam pikiran kita. Hmmm...

Seperti pengakuan Teeners kita yang satu ini. Namanya Mira Mogi. Mira menceritakan bahwa dirinya merasa iri dengan temannya yang barusan jadian. Mereka mesra di ruang publik meskipin melalui medsos.

" Kadang saya merasa iri dengan teman-teman yang baru saja jadian. Romantis sekali mereka. Mereka seolah mau menyampaikan kepada dunia bahwa mereka adalah pasangan yang paling romantis sedunia," ungkapnya.

Baca: FMIPA UNWIRA Gelar Kuliah Umum Penerapan Bioteknologi

Mira berharap, suatu saat nanti, jika sudah memilih pasangan, ia akan mengumumkan kepada dunia. Sebab dunia harus tahu perjalanan cinta seseorang.
Dengan orang mengetahui hubungan keduanya, Mira berkeyakinan orang-orang akan mendoakan perjalanan hubungannya.

Selain itu mengumumkan pasangan kepada dunia dapat dijadikan sebagai bentuk pengakuan publik atas hubungan itu. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde

Kondisi Rumah Angel Lelga Pasca-digerebek, Didatangi Polisi hingga Bawa Bungkusan usai Penggeledahan

Berita Populer