Kanal

VIDEO : Warga Oebelo dan Tanah Merah Kembali Bentrok, Begini Suasananya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong dan Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Situasi di Desa Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang belum kondusif. Pada Jumat (24/8/2018) terjadi bentrokan susulan. Satu orang meninggal dan beberapa warga lainnya menderita luka-luka.

Korban meninggal berinisial KM (60), warga Desa Tanah Merah. Seorang warga lainnya, BN (60) warga Desa Oebelo mengalami luka potong pada punggung belakang.

Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Drs. Rudy Kristantyo M.M menjelaskan bentrokan susulan terjadi Jumat sore. "Ada satu korban meninggal lagi setelah bentrokan tadi sore, tiga lainnya luka-luka, ada yang serius dan ada luka ringan, ada juga yang kena panah," jelas Rudy saat dikonfirmasi Jumat malam.

Menurut Rudy, korban meninggal diduga terkena sabetan senjata tajam. "Dalam bentrokan, ada yang menggunakan senjata tajam dan panah, ada juga menggunakan senapan angin," ujar mantan Kasat Brimobda Jatim ini.

Rudy juga membenarkan ada satu polisi terluka ketika melakukan penghadangan warga yang bentrok.

Polda NTT menambah personel untuk melakukan pencegahan dan pemulihan situasi di lokasi bentrokan. "Kalau kemarin disiagakan 3 kompi, sore tadi ditambah 1 peleton untuk menyekat jalan desa. Kita fokus untuk pencegahan dan pemulihan situasi," katanya.

Simak video di atas! (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer