Kanal

LIVE Streaming SCTV Vidio.com, Sepakbola Asian Games 2018 Indonesia vs UEA Pukul 16.00 WIB

Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (24/8/2018). - Instagram/SCTV

POS-KUPANG.COM - Link siaran langsung dan live streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018 via live streaming Vidio.com di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) sore WIB dapat diakses di tautan berikut :

Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UAE)

Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA)

Kick-off pertandingan tersebut pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Indonesia lolos ke babak 16 besar setelah sukses menjadi jawara Grup A dengan 9 poin dari empat laga yang dilakoninya di babak penyisihan grup.

Sementara UEA merupakan wakil dari Grup C yang lolos lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Keempat tim tersebut adalah Suriah, Vietnam, Uzbekistan, dan Korea Selatan.

Kini skuat garuda muda harus berjuang untuk bisa mengalahkan UEA dan tampil dalam babak perempat final yang rencananya akan berlangsung Senin (27/8/2018).

instagram.com/pssi__fai

Empat tim lain sudah mendapatkan tiket babak perempat final setelah meraih kemenangan di babak 16 besar pada Kamis (23/8/2018).

Kini skuat garuda muda harus berjuang untuk bisa mengalahkan UEA dan tampil dalam babak perempat final yang rencananya akan berlangsung Senin (27/8/2018).

Apabila Indonesia berhasil mengalahkan UEA, Stefano Lilipaly dkk nantinya akan berhadapan dengan pemenang laga (Bangladesh vs Korea Utara) dalam babak perempat final di Stadion Pakansari, Bogor.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul SIARAN LANGSUNG! Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) Asian Games 2018, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/08/24/siaran-langsung-live-streaming-sctv-timnas-u-23-indonesia-vs-uni-emirat-arab-uea-asian-games-2018.

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer